PREDIKSI Napoli Vs Chievo : Ambisi Memangkas Jarak


Seputar Bola - Laga big match akan mentas akhir pekan ini saat kompetisi Serie A kembali dari libur musim dingin dan mulai memutar paruh kedua kompetisi tepatnya gameweek 20 yang salah satu partainya akan mempertemukan runner up klasemen sementara Napoli kontra tim tangguh ibukota, Lazio.

Ketajaman lini depan masih menjadi andalan Napoli di bawah arahan Carlo Ancelotti. Ambisi memangkas jarak dengan Juventus di puncak klasemen juga membuat Napoli akan tampil menyerang. Duel dipastikan akan berjalan seru lantaran Lazio tengah memasuki periode kebangkitan usai inkonsistensi hasil dua bulan terakhir. Total 7 angka mampu dibukukan dalam tiga laga terakhr sebelum jeda kompetisi lalu.

Data Fakta Napoli dan Lazio:

– 40 pertemuan terakhir antara kedua kubu sebelumnya menghasilkan catatan 17 kemenangan Napoli, 9 duel yang berakhir dengan 17 kemenangan Napoli, 9 duel yang berakhir imbang dan 14 kemenangan bagi Lazio.

– Ciro Immobile sempat membawa Lazio unggul sebelum Napoli membalikkan keadaan untuk menang dengan skor tipis 1-2 lewat gol-gol penentu kemenangan dari Arkadiusz Milik dan Lorenzo Insigne dalam laga gameweek perdana Serie A musim ini Agustus 2018 lalu.  BOLAPELANGI

– Arkadiusz Milik sudah bisa keluar dari trauma cedera dan mencetak 10 gol sebagai top skor Napoli musimini. Dries Mertens pun masih tetap gemilang berbekal 8 gol dan 6 assist.

– Striker tim nasional Italia, Ciro Immobile benar-benar tampil tajam bersama Lazio. 10 gol sudah ia koleksi musim ini sebagai catatan terbanyak dalam tim. Top skor klub berikutnya adalah Joaquin Correa yang baru mengantongi 3 gol.

– 10 laga kandang Napoli dilalui dengan 8 kemenangan dan 2 skor imbang.

– Lazio mengoleksi 4 kemenangan, 2 skor imbang dan 3 kekalahan dalam 9 duel tandang.


Sumber : Sundul.com

Post a Comment

0 Comments