Debut Fabregas di Kandang Monaco: Diwarnai 2 Kartu Merah, Kalah 1-5


Seputar Bola - Debut laga kandang Cesc Fabregas bersama AS Monaco berakhir pahit. AS Monaco kalah 1-5 dari Strasbourg, dalam laga yang diwarnai dua kartu merah.

Fabregas menjalani laga kandang pertamanya di Prancis, saat Monaco menjamu Strasbourgh di Stade Louis II, Minggu (20/1/2019) dini hari WIB.

Itu menjadi pertandingan kedua Fabregas bersama Monaco. Setelah di laga perdana ditahan Marseille 1-1 di Orange Velodrome, di laga kedua ia tidak masuk skuat.

Baru menghadapi Strasbourg Fabregas kembali masuk skuat. Namun pertandingan itu tidak berakhir manis untuk eks pemain Arsenal, Barcelona, dan Chelsea itu.

Monaco kalah 1-5 di laga itu. Satu gol Monaco dicetak Radamel Falcao, sementara gol Strasbourg dilesakkan dua gol Ludovic Ajorque, Adrien Thomasson, Ibrahima Sissoko, dan Youssouf Fofana.

Laga itu juga diwarnai dua kartu merah untuk kedua tim. Monaco kehilangan Naldo pada menit ketujuh, sementara Strasbourg kehilangan Stefan Mitrovic pada menit ke-67.   (DaftarBOLAPELANGI)<<<Klik

Kekalahan telak itu membuat Monaco kian terbenam di posisi bawah klasemen. Saat ini tim asuhan Thierry Henry berada di peringkat ke-19 dengan 15 poin dari 23 laga, sementara Strasbourg di peringkat keenam dengan 32 poin.


Sumber : Detiksport.com


Post a Comment

0 Comments