Seputar Bola - Paul Pogba sedang tak terhentikan. Dua gol dan satu assist saat Manchester United menundukkan Bournemouth menunjukkan kalau (sebenarnya) dia pantas dihargai mahal.

Pogba mencetak dua gol pertama Manchester United saat menggasak Bournemouth 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Senin (31/12/2018) dinihari WIB. Yang pertama dia buat meneruskan umpan Marcus Rashford, sementara yang kedua menggunakan kepala menyongsong operan Ander Herrera.

Gelandang asal Prancis itu kemudian menjadi kreator gol keempat MU yang dilesakkan Romelu Lukaku. Dia malah nyaris bikin hat-trick andai tendangannya tak membentur tiang gawang.

Apa yang dipertunjukkan Pogba di Old Trafford melanjutkan kegemilangannya setelah MU dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Dari tiga pertandingan bersama manager interim asal Norwegia itu, Pogba mencetak empat gol dan membuat tiga assist.

Statistik impresif tersebut meluruhkan semua keraguan padanya sejak dibeli kembali oleh MU dari Juventus dua musim lalu. Pogba, 25 tahun, menjalani periode yang sulit saat masih dilatih Jose Mourinho.

Dari penampilan di laga dengan Cardiff, Huddersfield, dan Bournemouth, Pogba menunjukkan dirinya pantas dibanderol 89 juta poundsterling. Di tiga laga bersama Ole Gunnar Solskjaer, jumlah gol Pogba melebihi dari yang dia buat pada 14 laga bersama Mourinho musim ini. Untuk assist, jumlahnya sama. 
"Kondisinya berbeda, kami juga bisa memenangi pertandingan bersama manajer yang lama tapi gaya mainnya beda. Kami lebih ofensif dan kami menciptakan lebih banyak peluang, dan itulah cara main yang kami inginkan," ucap Pogba usai pertandingan.

"Saya selalu ingin lebih, tapi saya ingin bermain untuk tim dan bermain dengan sederhana," lanjutnya dikutip dari BBC.