3 Target Transfer Manchester United Yang Lebih Baik Dari Douglas Costa


SeputarBola - Manchester United masih butuh tambahan pemain di posisi sayap. Mereka memang memiliki para pemain seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford. Namun kedua pemain tersebut sejatinya bukanlah seorang pemain sayap, melainkan striker murni.
Setan Merah dilaporkan tertarik untuk mendapatkan pemain Juventus Douglas Costa. Namun berikut adalah tiga target transfer Manchester United yang bisa menjadi pilihan lebih baik untuk mereka datangkan ke Old Trafford.
Thorgan Hazard

Adik Eden ini memang memiliki nama yang kurang terkenal. Namun, ia sesungguhnya memiliki kualitas untuk tampil di level tertinggi. Thorgan bergabung dengan Borussia Monchengladbach dari Chelsea pada tahun 2015, setelah mengesankan mereka saat dipinjamkan ke Jerman.
Dia selalu menjadi pemain skuat yang penting bagi mereka, dengan penampilannya bahkan menghasilkan panggilan reguler ke tim nasional Belgia. Namun musim ini, statistiknya benar-benar mencengangkan.
Hazard telah mencetak 9 gol dan memberikan 6 assist di Bundesliga sejauh ini, setelah menjadi starter di setiap pertandingan.Meskipun dia sebelumnya dikenal sebagai seorang gelandang serang, Hazard mampu bermain sebagai pemain sayap dengan sangat baik. Dia dikenal karena gaya serangannya yang langsung. Kecepatan, visi, dan kreativitasnya bisa menjadi aset berharga bagi United di sebelah kanan.
Suso

Jika bukan karena Mo Salah, Liverpool mungkin akan menyesal membuat keputusan prematur untuk menjual Suso ke AC Milan pada 2015.
Setelah meminjamkannya ke Almeria, The Reds memutuskan untuk membiarkannya pergi ke Italia setelah kontraknya habis di Anfield. Bahkan di Milan, ia dipinjamkan ke Genoa selama setengah musim sebelum membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di tim utama.
Pemain asal Spanyol itu secara konsisten mengumpulkan lebih dari 30 penampilan selama beberapa musim terakhir. Dalam musim ini, dia menjadi starter di setiap pertandingan di Serie A, dan mampu mencetak 4 gol dan 8 assist.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah penyerang serba bisa, meskipun posisi terbaiknya ada di sayap kanan. Sebagai seorang pemain kaki kiri alami, Suso dikenal karena kecepatan dan kreativitasnya. Dia juga seorang finisher yang bagus, dan mampu mengambil tendangan bebas dengan baik.
Nicolas Pepe

Pemain sayap asal Pantai Gading ini mungkin adalah salah satu pemain muda terpanas di Eropa saat ini, dan sebagai hasilnya, ia menjadi salah satu pemain yang paling sulit untuk dibeli.
Setelah menembus tim utama Angers pada musim 2016-17, Pepe hengkang ke Lille pada musim berikutnya, untuk bermain di bawah asuhan Marcelo Bielsa.
Bielsa memainkan Pepe di posisi penyerang utama, dan pertaruhannya tidak berhasil. Bielsa akhirnya pergi sebelum Natal, dan pemain berusia 23 tahun itu dikembalikan ke posisi favoritnya di sebelah kanan.

Pepe dikenal karena kontrol bolanya yang sangat baik, kecepatannya yang mencengangkan, dan kemampuannya dalam menciptakan peluang. Dia bermain hampir di setiap menit di Ligue 1 bersama Lille sejauh ini, dan mampu memberikan 12 gol serta 5 assist. 

Post a Comment

0 Comments