Jelang MU vs Huddersfield: Solskjaer Menatap Torehan Busby dan Mourinho


SeputarBola - Kebangkitan Manchester United diuji Huddersfield Town. Ole Gunnar Solskajrberpeluang mencatatkan torehan serupa Matt Busby dan Jose Mourinho.

Solskjaer menjadi manajer interim MU usai ditunjuk menggantikan Mourinho. Pelatih asal Norwegia itu memimpin MU kembali ke jalur kemenangan setelah menggulung Cardiff City 5-1, di akhir pekan lalu.

Momentum positif itu akan coba dipertahankan saat Setan Merah menjamu Huddersfield di Old Trafford pada laga Boxing Day, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Kesempatan yang tidak boleh dilewatkan MU terlebih Huddersfield sedang tidak dalam kondisi ideal.

The Terriers terbenam di zona degradasi usai sudah menderita 12 kekalahan dan baru dua kali menang di musim ini. Kandang MU juga terlalu superior bagi Huddersfield karena tak pernah memenangi 15 kunjungannya di seluruh kompetisi sejak menang 6-0 pada 1930.

Dengan potensi menang yang terbuka lebar, Solskjaer di ambang menjadi manajer kelima MU yang memenangi dua pertandingan pertamanya di liga, setelah TJ Wallworth, Busby, Dave Sexton, dan Mourinho. Demikian dikutip dari Opta.

"Tentu saja Anda harus mencoba mengendalikan emosi Anda karena saya di sana untuk melakukan pekerjaan, saya harus fokus," kata Solskjaer jelang pertandingan.

"Itu tidak mudah dan saya pikir itu tidak mudah, tapi saya menantikannya dan kami harus menatap ke depan untuk bermain di Old Trafford," ujarnya.

#PremierLeague
#ManchesterUnited

Post a Comment

0 Comments