Prediksi LaLiga Real Sociedad vs Alaves 22-12-2018


SeputarBola - Real Sociedad tidak mencabut pohon apa pun di La Liga Spanyol musim ini di bawah Asier Garitano. Tuan rumah kalah tiga pada putaran di liga untuk meluncur ke posisi ke-15 di klasemen. 
Mereka akan putus asa untuk membawa benang yang mengerikan untuk berakhir di pertandingan terakhir tahun ini pada Jumat malam ketika Alaves berjuang untuk mengunjungi Estadio Municipal de Anoeta.
Txuri-Urdinak gagal tampil di ketiga akhir sepenuhnya akhir-akhir ini. Mereka hanya mencetak satu gol di tiga liga terakhir. Kegagalan terbaru datang enam hari lalu ketika Basque kalah 1-0 di Getafe. Gol ketiga menit dari Jorge Molina membuat semua perbedaan antara kedua belah pihak pada kesempatan itu.
Prediksi Real Sociedad vs Alaves :
Alaves adalah salah satu kejutan paling menyenangkan di paruh pertama musim ini di Primera Division. Mereka bahkan penantang gelar pada satu titik, tetapi serangkaian hasil buruk melihat mereka putus dari lima besar di tangga liga.
Babazorros memenangkan hanya satu dari delapan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi dan mereka menuju ke babak tanpa kemenangan ini dalam lima tahun terakhir. Orang-orang Abelardo berjuang keras untuk mengantarkan di akhir ketiga akhir-akhir ini. 
Mereka gagal mencetak gol tunggal dalam dua pertandingan liga terakhir melawan Atletico Madrid dan Athletic Bilbao dan mereka hanya menemukan bagian belakang gawang sekali dalam empat pertandingan liga terakhir.
Head to Head Pertandingan Bola Real Sociedad VS Deportivo Alaves :
08/09/18 Alaves 0 – 1 Real Sociedad
09/08/18 Real Sociedad 1 – 2 Alaves
05/03/18 Real Sociedad 2 – 1 Alaves
14/10/17 Alaves 0 – 2 Real Sociedad
01/09/17 Real Sociedad 1 – 2 Alaves

Post a Comment

0 Comments