PREDIKI PERTANDINGAN > PSG vs NANTES 23/12/2018


SeputarBola - Pemimpin klasemen sementara Ligue 1 Paris Saint Germain akan berharap untuk terus berprestasi dan mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen saat mereka menyambut Nantes ke Parc des Princes pada hari Sabtu mendatang. 

Tim asuhan Unai Emery telah berada empat poin di atas posisi kedua Monaco setelah 12 pertandingan pertama dalam kampanye ini, dengan banyak pengamat beranggapan bahawa mereka akan menjadi pemiliki titel Ligue 1 pada bulan Mei mendatang.

Paris Saint Germain sangat tajam baik itu domestik dan Eropa dan telah mencetak 13 gol tanpa balas dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Dengan bintang seperti Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Neymar kompak dalam merusak lini belakang lawan, diharapkan mereka akan semakin dekat untuk memenangkan Liga Champions pertama mereka.

 Sebuah pertarungan dengan Monaco menunggu hanya dalam waktu dua minggu dan jika mereka tidak kalah pada permainan masif itu, maka Paris Saint Germain hampir pasti akan berada dalam posisi yang sangat kuat menjelang liburan Natal.

Nantes sementara itu, di bawah manajemen pelatih Italia Claudio Ranieri yang telah sangat berpengalaman, duduk di urutan 5 dalam klasemen setelah menang tujuh kali dalam 12 pertandingan pertama mereka. Meskipun memiliki skuad terbatas untuk bersaing dalam meraih titel, tim ini hanya kebobolan sembilan kali, namun secara mengejutkan tim ini juga mencetak hanya 11 kali.

Apakah Nantes yang berada di urutan ke-5 bisa mempertahankan posisinya masih kita tunggu, dengan perjalanan away hari Sabtu yang sulit , diikuti dengan pertandingan melawan Rennes, Monaco dan St Etienne dalam tiga minggu ke depan. Skuad Nantes yang terbatas pasti akan diuji selama jangka waktu yang sulit dan jika mereka masih berada di posisi tujuh besar, mereka akan melakukannya dengan baik.

Trio Mbappe, Cavani dan Neymar dengan total 24 gol sejauh ini menjadi andalan PSG dengan Rabiot dilapangan tengah ditemani Veratti dan Pastore.

Tamu dengan skema 4-4-1-1 Sala dengan 3 gol memimpin didepan dengan suport Nakoulma sedang Carlos dan Pallois akan bekerja keras disentral pertahanan.

Kami melihat ini menjadi pertandingan yang terlalu sulit bagi Nantes untuk mendapatkan apa pun dari sini, jadi kami memberi tip Paris Saint Germain untuk menang tanpa kebobolan. Untuk prediksi skor kami untuk laga ini, kami pikir tuan rumah akan menang 3-0 dan melanjutkan penampilan mereka yang luar biasa.


Prediksi pemain Paris Saint Germain vs Nantes
Paris Saint Germain (4-3-3) : Areola; Kimpembe, Marquinhos, Thiago Silva, Dani Alves; Veratti, Rabiot, Draxler; Neymar, Cavani, Mbappe.

Nantes (5-3-2) : Tatarusanu: Lucas Lima, Dubois, Djidji, Diego Carlos, Awaziem; Thomasson, Toure, Iloki; Sala, Nakoulma.

Post a Comment

0 Comments