Ibra: Tak Cocok, Pogba-Mourinho Memang Harus Berpisah


Seputar Bola - Zlatan Ibrahimovic membenarkan adanya tidak kecocokkan antara Paul Pogba dan Jose Mourinho. Maka pemecatan Mourinho adalah jalan terbaik.

Pogba selalu kesulitan mencapai performa terbaiknya selama memperkuat MU sejak 2016 yang mencapai puncaknya musim ini. Pogba terlibat perselisihan dengan Mourinho yang membuatnya dipinggirkan dalam beberapa pertandingan.

Perselisihan itu sudah mencapai ranah publik dan selalu jadi gorengan media-media Inggris setiap harinya. MU pun akhirnya memecat Mourinho pertengahan bulan lalu dan memilih mempertahankan Pogba yang disebut sebagai biang keladi perginya manajer asal Portugal itu.  (DaftarBOLAPELANGI)<<<Klik


"Para pemain seperti ini butuh kebebasan, mereka harus bebas melakukan apa yang mereka inginkan di bawah perintah pelatihnya. Tentu saja dia punya taktik sendiri, dia punya, tapi beberapa pemain kadang melebihi batas ini, dan Anda harus membebaskan mereka, dan saya rasa Paul salah satunya," ujar Ibrahimovic seperti dikutip ESPN.

"Paul tidak dipercaya oleh pelatih, dan pelatih pun tidak percaya dengan Paul. Sulit untuk pemain tampil bagus jika tidak dipercaya pelatih dan Anda tidak memiliki energi, movitasi, dan Jose merasakan itu dari Paul," sambungnya.

"Hal-hal seperti ini terjadi, dan juga bagian dari pertandingan; Maksud saya adalah tidak semua orang bisa cocok satu sama lain dan tampil oke."

"Saya merasa Anda mencapai momen di mana segalanya sudah mentok dan salah satu harus pergi. Untuk kasus satu itu, manajer yang pergi dan Paul lebih bebas lagi."

Setelah kepergian Mourinho, Pogba memang hidup kembali lewat performa apik di atas lapangan. Dia mencetak lima gol dan empat assist sejak kedatangan Ole Gunnar Solksjaer.

"Kita melihat Paul yang lebih bahagia, Paul yang lebih bebas, lebih senang melakukan apa yang dia mau, dan dia kini lebih tampil lebih oke. Inilah Pogba yang kita tahu."
Sumber : Detiksport.com

Post a Comment

0 Comments