Kontrak Baru De Gea dan Martial Tinggal Tunggu Waktu

(Erick Bailly-Martial-David De Gea)
Seputar Bola - Tanda tanya masa depan David de Gea dan Anthony Martial akan segera terjawab. Manchester United sudah menyiapkan kontrak baru untuk kedua pilarnya itu.
Kontrak David De Gea dan Martial akan habis di musim panas 2019 ini. MU sebenarnya sudah mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontrak kedua pemain itu sebelum Natal 2018, namun kontrak permanen terus dikejar untuk bisa ditandatangani dalam waktu dekat.

Dikutip dari One Football, MU sudah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun untuk Anthony Martial. Sementara De Gea juga sudah menyatakan tak ingin pergi dari Old Trafford.

Matthew Judge, kepala corporate development MU, sudah ditugaskan untuk secepatnya menuntaskan pembicaraan kontrak baru dengan dua pemain itu. Judge sebelumnya bertanggung jawab atas keberhasilan The Red Devils memberi deal baru pada Ander Herrera dan Juan Mata.  BOLAPELANGI

Untuk De Gea, MU kabarnya menyiapkan kenaikan gaji yang signifikan. Kiper asal Spanyol itu akan menerima bayaran 300.000 pound sterling (sekitar Rp 5,5 miliar) sepekan, naik 100.000 pound sterling dari yang dia terima sebelumnya.

"Saya bahagia. Saya bermain lebih banyak di musim ini dibanding musim sebelumnya. Jadi semoga saja itu bisa berlanjut," ucap Martial di awal pekan ini.

"Saya ingin terus mencetak banyak gol dan tentu saja itu akan berpengaruh dalam upaya membantu tim. Jadi selama saya bermain, saya sangat bahagia," lanjut Martial.

Sumber : Detiksport.com

Post a Comment

0 Comments