Prediksi Huddersfield Town Vs Everton  30/01/2019
Foto : (Prediksi Huddersfield Town Vs Everton  30/01/2019)
Posisi juru kunci terus melekat di tubuh tim medioker Hudderfsfield yang memang sepanjang musim terus tampil mengecewakan. Sudah empat kekalahan ditelan dalam lima laga terakhir dan berkal tersebut akan coba dihentikan saat The Terries menjamu Everton tengah pekan ini dalam lanjutan laga gameweek 24 Premier League.

Peluang tuan rumah tetap ada meski Everton memiliki skuad yang lebih bagus. The Toffees musim ini tak jauh berbeda dengan musim-musim sebelumnya yang dipenuhi inkonsistensi meski telah berbelanja banyak oemain. Terakhir, tim berjuluk The Tofees tersebut disingkirkan klub divisi bawah, Milwall dalam ajang FA Cup.

Data Fakta Huddersfield Town dan Everton :

– Abdelhamid Sabiri, Aaron Mooy, serta Daniel Williams belum bisa dimainkan Huddersfield akibat cedera.

– Hanya Ademoola Lookman yang masih harus absen bermain bagi Everton karena cedera.

– Dari 58 duel antara kedua tim, Huddersfield mencatat 20 kemenangan berbanding 24 kemenangan Everton dan 14 duel berakhir imbang.

– Gol Phillip Billing sempat membawa Huddersfield unggul namun tetap gagal menang lantaran Everton mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak oleh Dominic Calvert Lewin pada pertemuan terakhir kedua tim September 2018 kemarn.

– Mathias Jorgensen dan Aaron Mooy menjadi sosok penting di kubu Huddersfield seiring keberhasilan mereka mencatat 3 gol yang juga merupakan catatan terbanyak dalam timnya musim ini.

– Richarlison dan Gylfi Sigurdsson masing-masing telah mencatat 9 dan 8 gol musim ini dan menjadi top skor tim sementara Michael Keane, Cenk Tosun serta Theo Walcott juaga memiliki peran besar berkat masing-masing 2 assist yang mereka ciptakan.

– 12 laga kandang Huddersfield menghasilkan 1 kemenangan, 2 kali seri dan 9 kekalahan.

– 11 laga tandang berakhir dengan 2 kemenangan, 3 kali seri dan 6 kekalahan bagi Everton.


BOLAPELANGI (Daftar) <<Klik
WHATSAPP : +6282143134681
Pin BB : DE37C952 - D621F946
LINE : bolapelangi

PREDIKSI SKOR Huddersfield Town 1-2 Everton