Meski Tersingkir, Skuat Spurs Tetap Bikin Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur Tersingkir Dari Piala Liga Inggris
(Tottenham Hotspur Tersingkir Dari Piala Liga Inggris)

London - ottenham Hotspur gagal melaju ke babak final Piala Liga Inggris. Meski demikian, skuat The Lilywhites tetap membanggakan untuk Mauricio Pochettino.

Pada pertandingan leg II Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Jumat (25/1/2019) dinihari WIB, Spurs kalah adu penalti 2-4 dari Chelsea. Lucas Moura dan Eric Dier yang gagal menyarangkan bola.  BOLAPELANGI

Selama 90 menit, agregrat pertandingan sama kuat 2-2. Chelsea mencetak dua gol via N'Golo Kante dan Eden Hazard. Satu gol balasan Spurs dibukukan oleh Fernando Llorente. Pada laga sebelumbya, Spurs menang 1-0.

Pochettino mengakui kualitas tim asuhan Maurizio Sarri. Dengan pemain top seperti Eden Hazard dan Pedro, mereka disebut bisa bikin gol setiap saat.

Tak mau berlama-lama terpuruk, Pochettino ingin langsung bangkit dengan menatap pertandingan babak keempat Piala FA saat melawan Crystal Palace. Laga itu akan berlangsung di Selhurst Park, Minggu (27/1) malam pukul 23.00 WIB.

"Kami mengubah strategi di babak kedua. Saya pikir kami mulai mendominasi. Pada babak pertama, sebelum kebobolan gol, kami bisa memperagakan permainan dan memegang kendali. Itulah sepakbola Saat Anda mempunyai Hazard, Pedro, Giroud, dan Kante, mereka bisa mencetak gol," kata Pochettino di BBC.

"Tim ini sangat bagus. Saya sangat bangga. Saya senang dengan performanya dan cara kami berjuang. Setelah dua laga luar biasa, saya memuji para pemain," dia menambahkan.

Sumber : Detiksport.com
BOLAPELANGI   (Daftar)<<<Klik

Post a Comment

0 Comments