PREDIKSI Barcelona Vs Leganes : Blaugrana Siap Mengamuk


Seputar Bola - Kegemilangan duo latin Lionel Messi dan Luis Suarez masih belum berhenti menjadi tajuk utama dari skuad Barcelona. Terakhir dua striker ganas tersebut mencetak gol-gol penentu kemenangan Blaugrana atas Eibar pada duel akhir pekan lalu.

Tren performa menanjak andalan lini depan menjadi senjata utama Barcelona untuk menghalau ancaman dari Leganes yang datang bertandang dalam lanjutan gameweek 20 La Liga akhir pekan ini. Kapabilitas skuad kedua kubu jelas berbeda. 

Namun Leganes bisa mencontoh beberapa klub kecil macam Levante yang bisa mengalahkan Barcelona meski berbekal skuad yang diatas kertas kalah dari segi kualitas.

Data Fakta Barcelona dan Leganes:

– Trio Samuel Umtiti, Rafinha serta Thomas Vermaelen masih belum bisa dimainkan Barcelona akibat cedera.

– Trio Latin Leganes, Ezeuqiel Munoz, Alexandre Szymanowski dan Michael Santos masih harus absen akibat cedera.

– Baru 5 kali saja kedua tim saling bertemu sebelumnya dengan hasil 4 kemenangan bagi Barcelona berbanding 1 kemenangan saja milik Leganes.

– Pertemuan terakhir kedua tim September 2018 lalu menjadi hari yang kelam bagi El Barca. Gol Nabil El Zhar dan Oscar Rodriguez membawa Leganes menekuk Barcelona yang hanya membuat sebiji gol via Phillipe Coutinho kalah dengan skor 1-2.  (DaftarBOLAPELANGI)

– Luis Suarez dan Lionel Messi menjadi raja gol Barcelona dengan masin-masing 14 dan 17 gol miliknya musim ini sementara Lionel Messi belum tergeser dari daftar pencetak assist dengan raihan 10 assist.  (DaftarBOLAPELANGI)<<<Klik

– Guido Carillo kini sudah mengoleksi 5 gol bagi Leganes musim ini terbanyak dalam timnya, dibarengi torehan 2 assist dari striker Michael Santos bagi rekan-rekannya musim ini.

– 9 laga kandang Barcelona berakhir dengan 6 kemenangan, 2 kali seri dan 1 kekalahan

– Leganes menorehkan 1 kemenangan, 3 kali imbang dan 6 kali kalah saat melakoni 10 duel away.

Berita Bola Dari Berbagai Sumber
Sumber : Sundul.com

Post a Comment

0 Comments