PREDIKSI Bournemouth Vs Chelsea (PREMIER LEAGUE) 31/01/2019

(Prediksi Bournemouth Vs Chelsea 31/01/2019)
Foto : (Prediksi Bournemouth Vs Chelsea 31/01/2019)

Bournemouth
- Mandulnya lini depan Chelsea musim ini diharapkan akan teratasi dengan dilepasnya Alvaro Morata dan didatangkannya striker kawakan Argentina, Gonzalo Higuain oleh Maurizio Sarri. Ketajaman eks striker Real Madrid tersebut menjadi tumpuan saat The Blues menghadapi Bournemouth tengah pekan ini dalam lanjutan laga gameweek 24 Premier League.

Chelsea akan dihadang tuan rumah yang sudah kembali pede seiring keberhasilan kembali ke jalur kemenangan usai menundukkan tim ambisius West Ham di gameweek lalu. Callum Wilson diharapkan menjadi tandingan Higuain di kubu lawan dengan bantuan umpan matang dari Ryan Fraser.

Data dan Fakta Kedua Tim:
– Bournemouth kehilangan Steve Francis, Lewis Cook, Dominic Solanke dan Adam Smith yang masih cedera.

– Chelsea tak bisa memainkan Willian, Olivier Giroud serta Danny Drinkwater yang sedang cedera.

– Chelsea unggul telak dalam rekor pertemuan dengan 7 kemenangan berbanding 2 kemenangan yang dicatat Bournemouth dalam 9 laga sebelumnya antara kedua tim.

– Pertemuan terakhir antara kedua kubu baru berlangsung akhir Desember 2018 lalu di ajang League Cup Kala it u Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah sempat dibuat kesulitan sebelum menang atas Bournemouth dengan skor 1-0 berkat gol Eden Hazard

– Callum Wilson meneruskan performa apiknya musim ini dengan lesakan 10 gol hingga gameweek ke 19 Premier League dibarengi catatan 9 assist dari winger Ryan Fraser

– Eden Hazard, menjadi sumber gol utama Chelsea berkat lesakan 10 golnya, diikuti lesatan Pedro yang musim ini telah mencatat 7 gol.

– Dalam 12 laga kandang, Bounemouth mencatat 6 kemenangan, 3 kali imbang dan 3 kekalahan.

– Chelsea mencatat 7 kemenangan, 1 kali imbang dan 3 kekalahan dari 11 duel tandang


BOLAPELANGI (Daftar) <<Klik
WHATSAPP :  +6282143134681
Pin BB : DE37C952 - D621F946
LINE  : bolapelangi

PREDIKSI SKOR Bournemouth 1-2 Chelsea 

Post a Comment

0 Comments