Prediksi Hertha Berlin vs Schalke 04 – 26 Januari 2019

Foto : (Prediksi Hertha Berlin Vs Schalke 04)
JERMAN - Krisis yang membayangi runner up klasemen Bundesliga musim lalu, Schalke perlahan-lahan mulai pergi dari skuad The Royal Blues. Dua laga terakhir sukses mereka lalui dengan kemenangan dan menjadi modal apik untuk bertandang ke ibukota menantang tim papan atas Hertha Berlin.

Duel yang akan menjadi bagian gameweek 21 Bundeslga akhir pekan ini bisa dikategorikan sebagai big match. Schalke jelas masuk kategori tim papan atas meski musim ini tampil meragukan. Sementara Hertha mencoba menyeruak untuk meraih tiket ke zona Eropa di akhir musim leway serentetan penampilan apik sejak awal musim.

Data dan Fakta Prediksi Hertha Berlin vs Schalke 04  : 

– Sosok Karim Rekik, Javairo Dilrosun, Marko Grujic, Derick Luckassen serta Niklas Stark harus absen kali ini akibat cedera di kubu Hertha.

– Breel Embolo, Hamza Mendyl, Mark Uth serta Guido Burgstaller masih belum bisa dimainkan Schalke akibat cedera

– 68 kali sudah kedua tim saling bertemu satu sama lain dengan catatan 24 kemenangan bagi Hertha, 10 laga berakhir imbang serta 34 kemenangan menjadi milik Schalke.

– Hertha sukses menangguk kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0 atas tuan rumah Schalke dalam laga kedua tim September 2018 lalu berkat dua gol yang disumbangkan Ondrej Duda.

– Ondrej Duda tampil tajam musim ini dan sudah mengoleksi 9 gol bagi Hertha sementara striker Vedad Ibisevic juga tetap memukau dengan koleksi 7 golnya.

– Gelandang Daniel Caligiuri menjadi top skor Schalke musim ini dengan raihan 4 golnya diiringi masing-masing 2 gol dari Guido Burgstaller dan Breel Embolo.

– Hertha mengoleksi 4 kemenangan, 3 kali seri dan 1 kekalahan dalam 8 laga kandang mereka.

– Schalke mencatat 2 kemenangan 3 kali imbang dan 4kali kalah dari 9 duel away mereka.

Sumber : Sundul.com

Post a Comment

0 Comments