Prediksi Newcastle Vs Man City 30/01/2019
Foto : (Prediksi Newcastle Vs Man City 30/01/2019)


Newcastle - Tipisnya selisih poin diantara tim-tim papan bawah membuat semua pertandingan akan terasa krusial bagi klub-klub yang terancam degradasi tersebut. Newcastle harus konsisten meraih angka demi memenuhi target tak terdemosi termasuk saat menjalani laga berat menjamu Manchester City tengah pekan ini dalam lanjutan gameweek 24 Premier League.

Sang tamu datang dengan rekor mengerikan. Lima laga terakhir seluruhnya sukses dikonversi menjadi kemenangan dengan total mencetak 21 gol tanpa kebobolan satupun gol. Angka yang tentunya luar biasa impresif terutama di ajang kompetisi sepakbola di Inggris yang terkenal ketat.

Data dan Fakta Kedua Tim: 

– Newcastle kehilangan Karl Darlow, Federico Fernandez serta Ciaran Clark yang cedera.

– Duo Benjamin Mendy dan Claudio Bravo harus absen bermain bagi City akibat cedera.

– 141 duel antara kedua tim menghasilkan 52 kemenangan Newcastle, 33 duel berakhir imbang dan 56 kemenangan menjadi milik City.

– Raheem Sterling dan Kyle Walker masing-masing mencetak 1 gol untuk memberikan kemenangan tipis bagi City dengan skor 2-1 atas Newcastle yang hanya bisa membalas satu gol lewat lesakan DeAndre Yedlin pada pertemuan terakhir antara kedua kubu pada September 2018 lalu.

– Salomon Rondon merupakan top skor Newcastle dengan 5 gol yang telah ia koleksi. Rondon juga mampu memberikan 3 assist, sama dengan koleksi Matt Ritchie bagi rekan setimnya.

– Sergio Aguero tetap menjadi amunisi andalan City dan sudah mengoleksi 10 gol sepanjang musim ini dibarengi catatan 10 gol dari Raheem Sterling.

– Dari 12 laga kandang Newcastle mencatat 3 kemenangan, 1 skor imbang dan 8 kali kalah

– 7 kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kekalahan dicatat City dalam 11 duel tandang.

BOLAPELANGI (Daftar) <<Klik
WHATSAPP : +6282143134681
Pin BB : DE37C952 - D621F946
LINE : bolapelangi

PREDIKSI SKOR Newcastle United 1-4 Manchester City