Prediksi Sevilla vs Levante La Liga 26/01/2019

Prediksi Sevilla Vs Levante 26/01/2019
(Prediksi Sevilla Vs Levante 26/01/2019)
Spanyol - Krisis mini kini membayangi skuad Sevilla usai skuad asuhan Pablo Machin tersebut kalah tiga kali beruntun di awal tahun 2019 ini. Efeknya Los Nervionenses mulai tercecer dalam perebutan titel La Liga dan harus segera kembali ke jalur kemenangan saat melakoni laga gameweek 21 akhir pekaSn ini dengan menjamu Levante.

Duel ini tak akan berlangsung enteng bagi Sevilla lantaran Levante bukan klub sembarangan. Los Granotas masih kokoh di papan tengah klasemen sementara dengan memetik beberapa hasil mengejutkan kontra tim papan atas. Andai tak waspada, bukan tak mungkin tren kekalahan beruntun Sevilla memanjang.

Data dan Fakta Prediksi Sevilla vs Levante
– Maxime Gonalons harus absen bermain bagi Sevilla karena cedera.

– Antonio Luna dan Armando Sadiku belum bisa memperkuat Levante karena cedera.

– 12 kemenangan bagi Sevilla berbanding 6 kemenangan Levante serta 7 duel yang berakhir imbang menjadi outcome 25 duel antara kedua kubu sebelumnya.

– Levante luluh lantak saat dibantai Sevilla dengan skor 2-6 pada pertemuan antara kedua kubu September 2018 lalu. Gol Roger Marti dan Moses Simon bagi Levante mampu dibalikkan enam kali oleh Sevilla lewat empat gol Wissam Ben Yeder dan satu dari Daniel Carrico dan Andre Silva.  PELANGIBOLA

– Wissam Ben Yedder berstatus top skor Sevilla saat ini dengan raihan 9 gol diikuti torehan Andre Silva yang telah melesakkan 8 gol.

– Sosok Roger Marti mampu menjadi alternatif solusi mencetak gol bagi Levante dengan 8 gol yang sudah ia lesakkan musim ini, terbanyak dalam tim, sementara Jose Morales tetap tampil tajam berkat torehan 6 golnya.

– 9 laga kandang Sevilla musim ini menghasilkan 6 kemenangan, 2 kali seri dan 1 kekalahan.

– 3 kemenangan, 3 kali imbang dan 4kekalahan dicatat Levante dalam 10 duel tandang.


Sumber : Sundul.com

Post a Comment

0 Comments