Hasil Liga Inggris Southampton 1-2 West Ham: Kemenangan Di Tengah Keterbatasan


SeputarBola - West Ham United berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 saat bertandang ke markas Southampton dalam laga pekan ke-19 Premier League, Jumat (28/12) dini hari WIB. Hebatnya, The Hammers meraih kemenangan ini dengan segudang keterbatasan yang sedang mereka alami.
Badai cedera sedang melanda West Ham United. Hal itu membuat Manuel Pellegrini hanya bisa membawa enam pemain cadangan untuk berlaga menghadapi Southampton, itu sudah termasuk dua pemain dari tim junior The Hammers.
Meski demikian, West Ham justru tampak terlihat domianan ketimbang Southamton. Di sepanjang babak pertama, Lucas Perez dan kawan-kawan menguasai bola dengan presentase yang lebih banyak dari tuan rumah yakni mencapai 58 persen.
Namun, dominasi West Ham itu masih tidak bisa membuat mereka bisa membuat gol. Begitu pula dengan Southampton, tim berjuluk The Saints itu tetap tak bisa mencetak gol meski sempat memiliki beberapa peluang. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan sama kuat 0-0.
Babak kedua berlangsung dengan intensitas yang jauh lebih tinggi. Baru lima menit kedua tim kembali berlaga di lapangan, Southampton mampu membuka keunggulan. Sontekan jarak dekat yang dilakukan Nathan Redmond berhasil membuat pendukung tuan rumah bersorak.

Post a Comment

1 Comments