Keita: Inter Mau Kemampuan Terbaikku? Permanenkan Dulu Kontraknya


SeputarBola - Keita Balde Diao menyebut saat ini dirinya belum di level terbaiknya. Dia meminta Inter Milan mempermanenkannya agar bisa menunjukkan puncak kemampuan.

Keita direkrut Inter pada musim panas 2018 kemarin dengan biaya 6 juta euro dari AS Monaco. Nerazzurri punya opsi untuk mempermanenkan pemain 23 tahun itu di akhir musim dengan biaya 30 juta euro.

Sejauh ini mantan pemain Lazio itu sudah tampil 15 kali dengan torehan tiga gol dan dua assist. Keita baru sekali dipercaya tampil penuh oleh Pelatih Inter Luciano Spalletti.

Keita mengakui saat ini masih dalam proses berkembang sebagai pemain dan baru mencapai level 60-70%. Dia yakin jika diberikan kepercayaan tumbuh, Inter bakal melihat kualitas terbaiknya.

"Kalian masih belum melihat kemampuan terbaik saya, sebut saja saya ada di level 60-70% saat ini. Inter harus menebus hak kepemilikan saya karena mereka akan mendapatkan keuntungan," ujarnya kepada Tuttosport dikutip Football Italia.

Keita mengungkapkan bahwa dirinya sudah selalu jadi penggemar Inter. Tumbuh dengan menyaksikan aksi Adriano, Obafemi Martins, dan Zlatan Ibrahimovic, kekagumannya terhadap La Beneamata makin besar saat melihat Samuel Eto'o bergabung.

"Sejak saya masih kecil, saya sudah mengikuti laga-laga dari dua klub Milan. Ayah saya sungguh menyukai trio Belanda Milan, tapi saya lebih tertarik dengan Adriano, Martins, dan Ibrahimovic," katanya.

"Saya selalu bermain sebagai Nerazzurri di PlayStation, kemudian idola saya Eto'o juga tiba. Saya bangga bisa ada di sini dan bangga pelatih menginginkan saya," tandas Keita.

#SerieA

Post a Comment

0 Comments