SeputarBola - Bek tengah Bayern Munich Mats Hummels dikabarkan tidak puas dengan situasinya. Namun, Hummels tak akan dilepas setidaknya sampai musim panas.

Setelah selama ini menjadi bek utama Bayern, peruntungan Hummels berubah sejak Niko Kovac menduduki posisi pelatih pada 2018/19. Pesepakbola tampan berusia 30 tahun ini kerap dibangkucadangkan.

Sepanjang musim ini, Hummels baru 14 kali bermain. Akan tetapi, pemain internasional Jerman itu cuma delapan kali diturunkan sebagai starter di Bundesliga.

Kontrak Hummels di Bavaria masih berlangsung sampai 2021. CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa Hummels tidak akan kemana-mana di Januari setelah menggelar pembicaraan dengan si pemain.

"Kami telah berbicara dengan Mats beberapa hari lalu dan dia akan bermain untuk Bayern Munich di paruh kedua musim ini," lugas Rummenigge dilansir FourFourTwo.
Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic mengungkapkan Hummels sendiri yang menginginkan adanya pembicaraan. Situasi eks penggawa Borussia Dortmund diyakini dipantau oleh sejumlah tim Premier League.

"Kami sudah berbicara kok dengan Mats, pembicaraannya bagus. Dia merasa nyaman di Munich, dan kalaupun seorang pemain tidak selalu bermain, sudah pasti ada pembicaraan," ucap Salihamidzic.

"Mats ingin berbicara dengan kami. Kami menjelaskan sudut pandang kami kepada dia dan dia menjelaskan sudut pandang dia. Saya pikir kami telah mencapai kesepakatan bersama."

#MattHummels