PREDIKSI PERTANDINGAN > SOUTHAMPTON vs WEST HAM UNITED 28/12/2018


SeputarBola - Setelah mendapat dua kemenangan berturut-turut, Southampton akan ditantang West Ham United di St. Mary’s Stadium, Jumat (28/12) . Ini kesempatan bagi The Saint untuk mempertahankan tren positif mereka, karena The Hammers sedikit mengalami kemunuduran.
Southtampton saat ini duduk di peringkat 16 klasemen, posisi mereka mendorong para pemain untuk lebih bersemangat menjauhi dari zona merah. Hasilnya, mereka mendapat dua kemenangan berturut-turut termasuk melawan Arsenal (3-2). Ini momentum bagi mereka untuk bisa mengangkat posisi di klasemen.
West Ham sendiri mengalami kemunduran setelah empat kemenangan berturut-turut, ketika kalah lawan Watford di kandang sendiri. Cukup mengejutkan karena kemenangan West Ham sebelumnya tampil sangat menyakinkan.
Pemain kunci
Danny Ings


Ings tampil impresif di Southampton ketika pemain depan lainnya kurang bisa diandalkan. Ings sampai saat ini sudah mencetak tujuh gol dari 13 pertandingan. Ings mencetak dua gol yang memberikan kemenangan 3-2 atas Arsenal 16 Desember lalu. Setelah itu, laga berikutnya melawan Huddersfield dia mencetak gol lagi. Akhir tahun ini tampaknya dewi fortuna sedang berada di sekitar Ings.
Javier Hernandez


Mau tak mau West Ham harus memilih striker kedua mereka, Chicharito karena Marko Arnautivic cedera. Sayangnya, hasilnya tidak maksimal. Setelah mencetak gol melawan Crystal Palace, dia mandul selama dua pertandingan. Bukan semata-mata salah Hernandez, karena absennya tujuh pemain inti membuat The Hammers kesulitan. Hernandez perlu membuktikan dia layak masuk line-up ketika tim membutuhkan ketajaman di lini depan.
Prediksi line-up
Southampton cukup beruntung karena di akhir paruh pertama musim ini hanya ada dua pemain yang masih absen karena cedera, Cederic Soares dan Ryan Bertrand. Walau kedua pemain ini penting, masih bisa di atasi.
Keadaan lebih buruk ada di kubu West Ham, tujuh pemain utama mereka termasuk cedera, Arnautovic, Wilshere, Yarmolenko, Sanchez dan Lanzini. Ini cobaan berat dan manajer Manuel Pellegrini harus memutar otak untuk mengatasinya.
Southampton (3-4-3): McCarty; Vestegaard, Yoshida, Bednarek; Targett, Hojbjerg, Oriol Romeu, Valery; Amstrong, Ings, Redmond
West Ham (4-4-2): Fabianski; Zabaleta, Balbuena, Diop, Masuaku; Snodgrass, Noble, Rice, Felipe Anderson; Antonio, Javier Hernandez

Post a Comment

0 Comments