Hasil Liga Italia Inter Milan 1-0 Napoli: Diwarnai Dua Kartu Merah Dan Gol Dramatis


SeputarBola - Inter Milan menjamu Napoli dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (27/12/2018). Pertandingan berjalan dengan panas dan diwarnai dengan kartu merah, namun Nerazzurri yang pulang dengan tersenyum kali ini.
Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Inter Milan pada menit pertama. Penyerang asal Argentina Mauro Icardi melepaskan tendangan akurat dari jarak jauh, namun kiper Napoli mampu mengamankan gawangnya dengan baik.
Napoli balas menyerang pada menit ke-10. Penyerang asal Polandia Arkadiusz Milik bekerja sama dengan Mario Rui dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun masih menemui kegagalan.
Saling balas serangan langsung terjadi di pertandingan ini. Pada menit ke-22 Inter Milan mendapatkan peluang mencetak gol berikutnya. Ivan Perisic melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Icardi, namun barisan pertahanan Napoli mampu menutup ruang tembaknya dengan baik.
Pada menit ke-37, giliran Napoli lagi yang mengancam pertahanan Inter Milan. Fabián Ruiz mencoba untuk melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti, namun ia masih belum berhasil mendapatkan gol kali ini.
Lima menit sebelum babak pertama berakhir, Arkadiusz Milik kembali mengancam pertahanan Inter Milan. Pemain itu menyambut umpan dari Callejon dengan sundulannya di dalam kotak penalti, namun arah bola hasil sundulannya masih terlalu tinggi.
Pada menit ke-45 Inter Milan balas menyerang pertahanan Napoli. Gelandang serang asal Portugal João Mário melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti, namun masih menemui kegagalan.
Pada babak kedua, pertandingan tetap berjalan dengan seimbang. Kedua tim bergantian melakukan serangan demi mendapatkan gol pembuka mereka. Pada menit ke-66 José Callejón melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, namun masih mampu digagalkan oleh kiper tim tuan rumah.
Napoli kembali menekan. Pada menit ke-77 Dries Mertens bekerja sama dengan Ruiz dan lantas melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun kali ini arah tendangannya belum akurat.
Pada menit ke-84 Inter Milan mencoba untuk menusuk pertahanan Napoli dengan umpan-umpan silang. Mauro Icardi menyambut umpan silang dari Politano dengan sundulannya, namun kiper Napoli masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.
Dan di saat pertandingan tampaknya akan berakhir imbang, Inter Milan berhasil mendapatkan gol yang mereka nantikan pada menit ke-90. Lautaro Martínez menjadi pencetak gol bagi tim tuan rumah di pertandingan ini, dan memastikan kemenangan mereka.

Post a Comment

0 Comments