Solari Cinta Isco Kok, tapi...


SeputarBola Isco memang jarang dimainkan sejak Santiago Solari melatih Real Madrid. Tapi, bukan berarti Solari tidak cinta dengan Isco.

Isco diharapkan bisa turut mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo musim panas kemarin. Tapi, nyatanya Isco justru tampil di bawah performa terbaiknya musim ini.

Isco baru membuat empat gol dan satu assist dari 17 penampilan di seluruh kompetisi. Isco bahkan sempat absen cukup lama usai menjalani operasi usus buntu.

Nasib Isco setelah kedatangan Solari pun makin tak jelas karena dia justru lebih jarang dimainkan. Isco dicatat transfermarkt belum sekalipun jadi starter di La Liga dan bahkan dua kali dicadangkan.

Dia cuma sekali jadi starter saat Madrid kalah 0-3 dari CSKA Moskow di laga terakhir fase grup Liga Champions. Wajar jika masa depan Isco lantas dispekulasikan.

Terkait status Isco saat ini, Solari coba meluruskan bahwa dia tidak punya masalah sama sekali dengan pemain itu. Tapi, Solari cuma meminta Isco tampil lebih baik lagi saat dimainkan.

"Saya cinta Isco," ujar Solari seperti dikutip FourFourTwo.

"Tapi tugas saya adalah memastikan setiap pemain dalam kondisi terbaiknya. Yang tidak, maka tidak masuk tim," sambungnya.

"Ini adalah tugas yang sebenarnya tidak dianggap dan sulit, untuk memilih mana yang main dan tidak."

"Saya lihat Isco dan pemain lain bekerja sangat antusias," tutup Solari.

Post a Comment

0 Comments