Anthony Martial Hapus Medsos, Penggemar Manchester United Mulai Khawatir


Seputar Bola - Anthony Martial membuat kejutan dengan menghapus akun media sosialnya. Ini membuat penggemar Manchester United khawatir akan masa depan pemain asal Perancis tersebut di Old Trafford.
Top skorer Manchester United sejauh musim ini dengan sembilan gol itu menghapus akun Twitter dan Instagram. Bila mengklik profil twitter-nya @AnthonyMartial dan juga Instagram @martial_9 maka akan keluar pesan error ‘maaf halaman ini tidak ada’.
Hal ini menyebabkan para penggemar merespons: “Twitter anthony martial hilang, tidak ditemukan????”
Yang lain berkata: “Martial menghapus akunnya, tidak yakin apa yang harus dilakukan.”
Sementara seorang penggemar lain berkata: “Kami perlu kamu kembali, pahlawan!”
Martial menghapus banyak posting Instagram-nya pada Mei lalu, yang juga membuat penggemar United khawatir dia akan keluar dari Old Trafford. Manajer caretaker Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer menyoroti absennya Martial dalam latihan setelah hari Natal. BOLAPELANGI
Solskjaer sebenarnya telah memberikan para pemainnya kelonggaran untuk menghabiskan malam Natal bersama keluarga, dengan memindahkan latihan pada pukul ke 18:00 pada hari berikutnya.
Martial pun akhirnya melewatkan kemenangan Manchester United atas Huddersfield pada Boxing Day, usai kembali ke Prancis untuk menghabiskan Natal bersama kekasihnya Melanie, dan bayi laki-laki mereka.
Aktivitas Anthony Martial di media sosial memang menarik. Beberapa minggu lalu dia menyukai video yang mengejek Jose Mourinho di Twitter, tak lama setelah The Special One dipecat dari kursi manajer Manchester United. Tapi tak lama berselang dia memutuskan ‘unlike’ video tersebut. (Sumber: thesun.co.uk)

Post a Comment

0 Comments