Jelang Manchester City Vs Liverpool, Aguero Ingin Timnya Hancurkan Rekor The Reds


Seputar Bola - Sergio Aguero menilai harapan untuk mempertahankan gelar Premier League akan tetap hidup jika Manchester City mampu mengalahkan Liverpool pada matchday ke-21, Jumat (4/1) dini hari WIB.
Kedua tim akan saling sikut di Etihad Stadium dalam pertandingan krusial ini. Pasukan Jurgen Klopp pergi ke Manchester dengan keunggulan tujuh poin atas sang juara bertahan.
The Cityzens yang mampu memimpin klasemen hingga awal Desember, gagal melanjutkan performa mereka setelah menderita tiga kekalahan dalam waktu sebulan. Mereka tunduk dari Chelsea, Crystal Palace dan Leicester City.
Aguero membantu tim kembali ke jalurnya dengan satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Southampton pada akhir pekan kemarin. Striker asal Argentina itu menegaskan pasukan Pep Guardiola masih bisa mengejar Si Merah, sementara ia juga yakin ada tiga atau empat tim yang belum menyerah memburu gelar liga.
“Tidak dapat disangkal itu adalah pertandingan besar bagi kedua klub. Bentrokan langsung antara tim-tim terkemuka memiliki dampak besar menjelang akhir musim,” tutur Aguero. BOLAPELANGI
“Desember tidak berjalan seperti yang kami inginkan dan sekarang kami punya lebih banyak alasan untuk memperbaikinya jadi ya, itu membuat pertandingan semakin penting.
“Tapi kita baru di bulan Januari dan masih ada banyak pertandingan Premier League di depan kami dan dari penampilan itu, ada tiga atau empat tim yang sedang memancing untuk memenangkan gelar. Itu akan menjadi masalah.”
Sementara penampilan City menurun, tidak untuk Liverpool yang memburu gelar Premier League pertamanya sejak terakhir kali juara terjadi pada 1989-1990 di era Liga Inggris. The Reds semakin menunjukkan kematangan mereka dengan status belum terkalahkan sejauh ini.
Klopp telah membuat timnya mencatatkan sembilan kemenangan liga secara beruntun, dengan keberhasilan mereka yang terbaru adalah kemenangan 5-1 atas Arsenal di Anfield.
Aguero tidak terkejut melihat Liverpool menjadi penantang gelar musim ini setelah menyaksikan kemajuan mereka dalam beberapa tahun terakhir di bawah manajer asal Jerman.

Post a Comment

0 Comments