Hasil Liga Inggris Cardiff City 0-3 Tottenham Hotspur: Tuan Rumah Belum Mampu Mengimbangi


Seputar Bola - Tottenham Hotspur berhasil kembali ke jalur kemenangan, usai membungkam tim promosi Cardiff City dengan skor tiga gol tanpa balas di pekan 21 Premier Leagues di Cardiff City Stadium, Rabu (2/1/19) dini hari WIB.
Kemenangan ini untuk sementara membuat Spurs kembali ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 48 poin, mengusur Manchester City yang akan bentrok menghadapi Liverpool pada Jumat (4/1/19) dini hari WIB. Sementara persaingan papan atas semakin sengit, Cardiff masih belum beranjak dari posisi 16 dan terpaut tiga angka saja dari Burnley yang berada di posisi zona merah.
Tim tamu mencetak tiga gol keunggulan mereka di pertandingan ini semuanya pada babak pertama. Serangan pertama Spurs langsung membuahkan gol pada menit ke-3 melalui striker andalan mereka Harry Kane.
The Blue Birds semakin terpuruk setelah Spurs menambah keunggulan sembilan menit kemudian. Kali ini melalui playmaker tajam asal Denmark Christian Eriksen. Kerjasamanya dengan Son Heung-Min membuat pertahanan tuan rumah kewalahan.
Skuat asuhan Mauricio Pochettino masih belum puas dengan keunggulan mereka, hingga gol ketiga datang sebelum laga berjalan setengah jam. Son kali ini mengeksekusi peluang untuk dijadikan gol pada menit ke-26.
Tuan rumah tak mampu membalas skor telak hingga turun minum. Dan mereka hampir saja mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-52 melalui upaya sundulan Junior Hoilett. Sayang bola masih bisa diselamatkan oleh Hugo Lloris.
Pasukan Neil Warnock tak berdaya dengan pemain Spurs yang seperti haus gol pada pertandingan ini. Kekalahan akhir pekan kemarin atas Wolves menjadi pemicunya, namun faktor ketenangan dalam menyelesaikan peluang masih dibutuhkan Spurs. BOLAPELANGI
Mereka berkali-kali menggempur pertahanan tuan rumah, namun tak mampu menambah gol keunggulan mereka. Hingga pertandingan berakhir skor kemenangan 3-0 sukses diperoleh The Lilywhites.

Susunan Pemain Cardiff City vs Tottenham Hotspur

Cardiff XI (4-1-4-1): Etheridge; Manga, Morrison, Bamba, Cunninham; Gunnarsson; Paterson, Camarasa, Arter, Murphy; Reid
Cadangan: Madine, Smithies, Mendez-Laing, Hoilett, Ralls, Bennett, Peltier
Tottenham Hotspur XI (4-1-2-1-2): Lloris; Trippier, Sanchez, Alderweireld, Rose; Sissoko; Winks, Alli; Eriksen; Son, Kane
Cadangan: Gazzaniga, Davies, Skipp, Moura, Foyth, Walker-Pieters, Llorente
Sumber : Sepakbola.com 

Post a Comment

0 Comments