Hasil Liga Inggris Arsenal 4-1 Fulham: The Gunners Kembali Ke Jalur Kemenangan


SeputarBola - Kompetisi Premier League berlanjut dengan pertandingan Arsenal vs Fulham yang digelar di Stadion Emirates, Selasa (1/1/2018). Arsenal mampu tampil dominan di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1.
Arsenal masih menempati posisi ke-5 di klasemen Premier League dengan 41 poin. Sedangkan Fulham menempati posisi ke-19 dengan 14 poin.
Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Arsenal pada menit ke-2.  Penyerang Pierre-Emerick Aubameyang melepaskan tendangan dari jarak dekat, namun arah tendangannya masih terlalu tinggi.
Fulham balas menyerang pada menit ke-15. Pemain muda Ryan Sessegnon melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun ia masih belum mampu mengarahkan bola tepat ke gawang Arsenal. BOLAPELANGI
Pada menit ke-25 Arsenal kembali menyerang pertahanan Fulham, dan kali ini mereka berhasil mendapatkan gol yang dibutuhkan. Granit Xhaka melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti dengan kaki kirinya, dan pertahanan Fulham tak mampu mencegah gawang mereka kebobolan.
Pada menit ke-34 Arsenal kembali mencoba untuk merobek pertahanan Fulham. Granit Xhaka melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan Fulham mampu menutup ruang tembaknya dengan baik.
Jelang babak pertama berakhir, Arsenal mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol. Alexandre Lacazette melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, namun kiper Fulham mampu mengamankan gawangnya dengan baik.
Pada babak kedua, Arsenal kembali menjadi tim yang lebih dominan. Dan mereka berhasil menambah keunggulan pada menit ke-55. Alexandre Lacazette melepaskan tendangan tajam dari dalam kotak penalti, dan pertahanan Fulham jebol untuk kedua kalinya.
Tertinggal dua gol membuat Fulham bermain dengan lebih terbuka. Dan pada menit ke-69 mereka berhasil mengecilkan ketinggalan melalui gol dari Aboubakar Kamara yang memanfaatkan umpan dari Ryan Sessegnon.
Namun Arsenal tak membiarkan Fulham bangkit. Pada menit ke-79 mereka berhasil kembali mendapatkan gol, kali ini melalui tendangan pemain yang kemungkinan tak lama lagi meninggalkan Arsenal, Aaron Ramsey.
Dan pada menit ke-83 Arsenal berhasil membungkus kemenangan mereka dengan gol Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain gesit tersebut memanfaatkan umpan Sokratis dengan tendangannya dari dalam kotak penalti yang menembus gawang Fulham. Pertandingan kemudian berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Arsenal.

Susunan line up Arsenal vs Fulham

Arsenal XI: Leno; Sokratis, Koscielny, Mustafi; Maitland-Niles, Guendouzi, Xhaka, Kolasinac; Iwobi, Lacazette, Aubameyang
Fulham XI: Rico; Odoi, Le Marchand, Ream; Christie, Cairney, Cisse, Bryan; Schurrle, Mitrovic, Sessegnon
Sumber : Sepakbola.com

Post a Comment

0 Comments