Prediksi Arsenal Vs Cardiff City 30/01/2019
Foto : (Prediksi Arsenal Vs Cardiff City 30/01/2019)
London - Arsenal dipastikan tanpa Sokratis Papastathopoulos dan Laurent Koscielny di laga kontra Cardiff City. Ini jadi kesempatan bagi Konstantinos Mavropanos untuk unjuk gigi.

Arsenal bakal menjamu Cardiff City di Stadion Emirates, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Di laga ini, The Gunners dipastikan tampil tanpa Koscielny dan Sokratis yang mengalami cedera.

Cedera didapat Sokratis dan Koscielny saat Arsenal takluk 1-3 dari Manchester United di ajang Piala FA. Sokratis menderita cedera pergelangan kaki, sementara Koscielny bermasalah dengan rahangnya.

"Koscielny dan Sokratis tidak dalam kondisi baik untuk besok. Tapi itu juga berita baik, misalnya untuk Koscielny karena rahangnya tidak patah," tutur manajer Arsenal Unai Emery seperti dilansir dari situs resmi Arsenal.
"Sokratis tidak mengalami cedera parah tetapi dia tidak dalam kondisi baik (untuk menghadapi Cardiff), saya tidak tahu berapa lama (dia harus absen) tapi saya pikir mungkin dua atau tiga pekan," tambahnya.

Absennya Sokratis dan Koscielny membuat Emery menyiapkan Mavropanos untuk tampil di laga kontra Cardiff. Bek tengah yang bugar di skuat Arsenal saat ini hanya tersisa pemain 21 tahun asal Yunani tersebut dan Skhodran Mustafi.

"Mavropanos telah bekerja bersama kami sejak bulan lalu dan telah bermain dengan tim U-23. Dia berada di skuat dengan kemungkinan akan bermain (saat melawan Cardiff)," ungkap Emery.

Mavropanos sendiri didatangkan Arsenal pada bulan Januari 2018 dari PAS Giannina. Sejauh ini, ia baru tampil tiga kali bersama tim utama Arsenal di Liga Inggris.


BOLAPELANGI (Daftar) <<Klik
WHATSAPP : +6282143134681
Pin BB : DE37C952 - D621F946
LINE : bolapelangi

PREDIKSI SKOR Arsenal 3-0 Cardiff City