Prediksi Manchester United Vs Burnley 30/01/2019
Foto : (Prediksi Manchester United Vs Burnley 30/01/2019)

Manchester - Laju oke Manchester United akan diuji Burnley yang juga sedang dalam tren positif. Meski demikian, David De Gea optimistis MU bisa dapat poin penuh.

Rentetan kemenangan beruntun MU bersama Ole Gunnar Solskjaer sudah menyentuh angka delapan. Terakhir mereka mengalahkan Arsenal 3-1 di babak keempat Piala FA.

MU selanjutnya akan menjamu Burnley di pekan ke-24 Liga Inggris, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Melihat laju Burnley belakangan ini, dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang di empat laga terakhir di Liga Inggris, De Gea menaruh kewaspadaan.

"Mereka sedang dalam rentetan hasil bagus, tapi kami main di kandang, dan performa kami juga sedang bagus, jadi kami pede bisa dapat tiga poin," ujar De Gea kepada Sky Sports.

"Mereka berbahaya dan kami tahu gaya bermain yang akan mereka pakai melawan kami. Mereka suka menekan dengan bola-bola panjang dan mereka sangat berbahaya di bola mati."

Berkat enam kemenangan beruntun di Liga Inggris, MU memangkas selisih poin dengan empat besar. Meski masih tertahan di peringkat enam dengan 44 poin, Paul Pogba dkk kini cuma berjarak tiga poin dari Chelsea yang ada di urutan keempat.

"Kami senang dengan kemenangan-kemenangan ini, tapi kami tidak puas dengan situasi secara keseluruhan. Ini adalah klub yang harusnya bertarung untuk gelar juara," ucap De Gea.

"Kami ingin kembali ke zona Liga Champions, yang akan jadi target sulit, tapi kami sudah berhasil memangkas jarak poin," katanya.


BOLAPELANGI (Daftar) <<Klik
WHATSAPP :  +6282143134681
Pin BB : DE37C952 - D621F946
LINE  : bolapelangi


PREDIKSI SKOR Manchester United 3-0 Burnley