Prediksi Atletico Madrid vs Getafe La Liga Spanyol 26 Januari 2019

SEPUTAR BOLA ( Prediksi Atletico Madrid Vs Getafe ) 26/01/2019
Foto : (Prediksi Atletico Madrid Vs Getafe LaLiga) 

Madrid - Laga derby Madrid nan seru akan mentas akhir pekan ini saat kompetisi kasta tertinggi sepakbola Spanyol, La Liga akan memainkan gameweek 21. Salah satu kandidat juara, Atletico Madrid harus diuji tim Madrid lain yang tampil mempesona sepanjang musim, Getafe.

Kokohnya Atletico di papan atas tak mengherankan karena stabilitas Los Colchoneros dibawah asuhan pelatih Diego Simeone. Namun tak demikian dengan melesatnya Getafe. Berstatus sebagai tim promosi, jelas nangkringnya mereka di papan atas tak diprediksi siapapun. Ditambah dengan rentetan empat laga tak terkalahkan, Los Azulones bisa memberikan kejutan besar.

Data dan Fakta Atletico Madrid vs Getafe:
– Empat andalan Atletico harus absen dalam laga jni akibat cedera yakni Gelson Martins, Filipe Luis, Lucas Hernandez serta Diego Costa.

– Inaki Bergara dan Amath Ndiaye masih cedera dan tak bisa ditampilkan Getafe.

– 32 kali sudah kedua tim bertemu satu sama lain dengan Atletico yang amat dominan berkat 20 kemenangan yang mereka koleksi, 8 duel imbang dan 4k kemenangan saja bagi Getafe.

– Dua gol dari winger Thomas Lemar sukses memberikan kemenangan bagi Atletico atas Getafe dengan skor 2-0 saat kedua tim terakhir kali bertemy September 2018 lalu.  PELANGIBOLA

– Antoine Griezmann menjadi top skor Atletico berkat 9 gol yang ia ciptakan. Griezmann menegaskan status bintang dengan tambahan 7 assist yang sudah ia buat.

– Sosok Angel dan Jorge Molina merupakan top skor Getafe musim ini meski baru mencetak 6 gol sepanjang musim. Masing-masing 1 gol ditambahkan oleh Dimitri Foulquier, Jaime Mata, serta Amath Ndiaye. Mata juga mampu dominan berkat torehan 2 assist miliknya.

– Daei 10 laga kandang Atletico menuai 8 kemenangan dan 2 skor imbang.

– 3 kemenangan, 6 kali seri dan 1 kekalahan diraih Getafe dari 10 duel away.

Sumber : Sundul.com
BOLAPELANGI  (Daftar)<<<Klik

Post a Comment

0 Comments