Prediksi Milan Vs Napoli Liga Italia 27 Januari 2019

SEPUTAR BOLA (Prediksi Milan Vs Napoli Liga Italia)
Foto : (Prediksi Milan Vs Napoli 27/01/2019)

Milan - Partai seru alias grande partita dipastikan akan digelar akhir pekan ini dalam lanjutan gameweek 21 Serie A saat tim raksasa yang mencoba mengembalikan kejayaan mereka di musim lalu, AC Milan harus kedtaangan lawan berat yang dilatih eks pelatih mereka, Carlo Ancelotti, yakni Napoli

Reuni ini tentu akan menghiasi ketatnya pertandingan kedua kubu. Milan amat membutuhkan angka demi angka untuk mengamankan tiket ke kompetisi eropa musim depan. Pun dengan Napoli yang pantang kehilangan angka agar tak tertinggal semakin jauh dari Juventus di puncak klasemen dan menjaga kans untuk meraih scudetto yang telah lama mereka dambakan.

Data Fakta Milan vs Napoli:
– Dalam 35 pertemuan antara kedua kubu sebelumnya, Milan mencatat 10 kemenangan berbanding 12 kemenangan milik Napoli serta 13 duel sisanya berakhir dengan skor imbang.  PELANGIGOAL

– Giacomo Bonaventura dan Davide Calabria masing-masing menyumbang 1 gol bagi Milan namun tetap tak cukup lantaran Napoli membalikkan keadaan menjadi 3-2 dalam pertemuan terakhir kedua tim Agustus 2018 lalu dalam gelaran gameweek 2 Serie A, berkat gol-gol dari Dries Mertens dan diwgol Piotr Zielinski.

– Gonzalo Higuain mampu beradaptasi dengan baik di skuad Milan dan menjadi top skor sementara dalam tim berkat 6 gol yang sudah ia lesakka diiringi masing-masing 3 buah gol yang dicetak Giacomo Bonaventura dan Suso musim iini. Nama Suso juga disorot lantaran kemampuannya menorehkan 8 buah assist sepanjang musim.

– Arkadiusz Milik sudah bisa keluar dari trauma cedera dan mencetak 11 gol sebagai top skor Napoli musimini. Dries Mertens pun masih tetap gemilang berbekal 8 gol dan 7 assist.

– Dari 10 duel kandang musim ini Milan mencatat 6 kemenangan, 2 kali seri dan 2 kekalahan.

– 6 kemenangan dan 3 ekalahan ditorehkan Napoli dalam 9 duel tandang.

Sumber : Sundul.com

Post a Comment

0 Comments