PREDIKSI Barcelona Vs Eibar : Tuan Rumah Siap Menggilas


Seputar Bola -Kegemilangan Lionel Messi terus menjadi andalan Barcelona dalam mengarungi kompetisi La Liga musim ini. Selisih lima angka dari runner up klasemen sementara, Atletico Madrid akan coba dipertahankan dengan terus meraih kemenangan termasuk kala meladeni Eibar akhir pekan ini dalam lanjutan gameweek 19 La Liga.
Sang tamu datang dengan rekor unik. Mereka memang gagal memetik satupun kemenangan dalam lima laga terakhir namun juga tak bisa dikalahkan siapapun. Soliditas tim yang memang minim bintang akan menjadi senjata utama untuk menghadang Barcelona, atau bahkan membuat kejutan besar dengan menumbangkan sang raksasa.
Data Fakta Barcelona dan Eibar:
– Trio Samuel Umtiti, Rafinha serta Thomas Vermaelen masih belum bisa dimainkan Barcelona akibat cedera.
– Eibar tak bisa memainkan Pedro Leon yang masih dibebat cedera.
– 8 kali sudah Barcelona dan EIbar saling bertemu satu sama lain sebelumnya dengan rekor yang luar biasa timpang, karena El Barca menyapu bersih 8 laga tersebut menjadi kemenangan.
– Februari 2018 lalu menjadi kali terakhir pertemuan antara kedua kubu. Eibar yang kala itu bertindak sebagai tim tuan rumah harus puas menelan kekalahan dari Barcelona dengan skor 2-0 lewat gol-gol dari Luis Suarez dan Jordi Alba.
– Luis Suarez  dan Lionel Messi menjadi raja gol Barcelona dengan masin-masing 12 dan 16 gol miliknya musim ini sementara Lionel Messi belum tergeser dari daftar pencetak assist dengan raihan 10 assist.
– Charles menjadi andalan utama Eibar dengan 6 gol yang sudah ia berikan bagi timnya musim ini dibantu Joan Jordan di lini tengah yang sukses menyumbangkan 3 buah assist.
– 9 laga kandang Barcelona musim ini menghasilkan 6 kemenangan, 2 kali imbang dan1 kekalahan.
– Eibar mencatat 1 kemenangan, 3 kali imbang dan 4 kekalahan dari 8 laga tandang.
Prediksi Dari Bolapelangi.tk
Barcelona 3-0 Eibar

Sumber : Sundul.com

(BOLAPELANGI) <<<KLIK

Post a Comment

0 Comments