PREDIKSI Everton Vs Bournemouth : The Tofees Perlu Kerja Keras


Seputar Bola - Mulai bersihnya ruang terapi Everton dari cedera pemain tak serta merta mengerek prestasi tim. Klub berjuluk The Tofees tersebut masih terjebak di papan tengah klasemen sementara akibat inkonsistensi performa dan hasil. Sehingga pertemuan kontra Bournemouth akhir pekan ini dalam lanjutan gameweek 22 Premier League menjadi wajib mereka menangi.
Kans untuk Everton bisa disebut cukup terbuka. Hal itu lantaran sang tamu kembali mengalami inkonsistensi khas tim medioker. Sempat gemilang di awal musim dengan bersinarnya duo Callum Wilson dan Ryan Fraser, The Cherries kini sudah gagal menang dalam empat duel terakhir.
Data dan Fakta Prediksi Everton vs Bournemouth
– Hanya Ademoola Lookman yang masih harus absen bermain bagi Everton karena cedera.
– Bournemouth kehilangan Steve Francis, Lewis Cook, Dominic Solanke dan Adam Smith yang masih cedera.
– Dalam 8 pertemuan antara kedua tim sebelumnya, Everton mencatatkan 4 kemenangan berbanding 2 kemenangan Bournemouth serta 2 laga yang berakhir imbang.
– Gol Theo Walcott dan Michael Keane bagi Everton mampu disamakan oleh Bournemouth menjadi 2-2 lewat gol dari Joshua King dan Nathan Ake pada pertemuan kedua kubu terakhir kali pada Agustus 2018 lalu, tepatnya pada gelaran gameweek 3 Premier League.
– Richarlison dan Gylfi Sigurdsson masing-masing telah mencatat 9  dan 8 gol musim ini dan menjadi top skor tim sementara Michael Keane, Cenk Tosun serta Theo Walcott juaga memiliki peran besar berkat masing-masing 2 assist yang mereka ciptakan.
– Callum Wilson meneruskan performa apiknya musim ini dengan lesakan 9 gol hingga gameweek ke 19 Premier League dibarengi catatan 9 assist dari winger Ryan Fraser
– 11 laga kandang Everton musim ini menghasilkan 5 kemenangan, 3 kali imbang dan 3 kekalahan.
– Bournemouth mencatat 3 kemenangan dan 7 kekalahan dalam 10 laga tandang.

Prediksi Dari Bolapelangi.tk

Everton 2-1 Bournemouth

Sumber : Sundul.com

(BOLAPELANGI) <<< KLIK


Post a Comment

0 Comments