PREDIKSI Chelsea Vs Tottenham Hotspur : The Blues Yang Sedang Ambisi

Prediksi Chelsea Vs Tottenham 25/01/2019
Foto : (Chelsea Vs Tottenham 25/01/2019)

London
- Satu laga menjadi penghalang bagi Tottenham Hotspurs ke partai final League Cup musim ini karena The Lilywhites masih harus menghadapi leg kedua laga semifinal kontra rival sekota yang juga musuh berat mereka di liga Inggris musim ini, Chelsea.

Duel yang akan mentas akhir pekan ini tersebut dipastikan akan berjalan seru. Spurs memang unggul dalam leg pertama di kandang sendiri, namun skor yang tipis membuat kans kedua tim praktis relatf masih sama besar untuk melaju ke partai final. Eden Hazard akan menjadi andalan utama The Blues dalam membongkar pertahanan rapat Spurs dan meraih tiket ke babak final.

Data Fakta Chelsea dan Tottenham Hotspur :
– Chelsea tak bisa memainkan Willian, Olivier Giroud serta Danny Drinkwater yang sedang cedera.

– Spurs masih belum bisa memainkan Erik Lamela, Victor Wanyama serta Harry Kane akibat cedera.

– Duel klasik antara kedua kubu telah berlangsung 144 kali sebelumnya dengan hasil 61 kemenangan Chelsea, 35 hasil imbang dan 48 kemenangan menjadi milik Spurs.

– Gol penalti dari Harry Kane menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada leg pertama antara Spurs kontra Chelsea 9 Januari 2019 kemarin, dan membawa Spurs menang tipis dengan skor 1-0.    BOLAPELANGI

– Eden Hazard tetap menjadi top skor Chelsea di ajang League Cup dengan 2 gol yang sudah ia koleksi musim ini.

– Son Heung Min adalah bintang utama Spurs di ajang league Cup dengan 3 golnya dibarengi 2 gol dan 1 assist dari Dele Alli.

– Chelsea sudah 2 kali bertanding di kandang sendiri pada babak sebelumnya dengan seluruhnya sukses dikonversin menjadi kemenangan.


Sumber : Detiksport.com
BOLAPELANGI (Daftar)<<<Klik

Post a Comment

0 Comments