PREDIKSI Real Madrid Vs Girona : Los Blancos Coba Menjaga Asa Lolos

Prediksi Real Madrid Vs Girona 25/01/2019
Foto : (Real Madrid Vs Girona 25/01/2019)

Spanyol 
- Masih berpeluang meraih gelar di ajang La Liga dan Champions League, Real Madrid masih mengejar gelar lain di kompetisi domestik yakni Copa del Rey. Perjuangan yang telah memasuki babak 8 besar akan dilakoni dengan menghadapi Girona di leg perdana tengah pekan ini.

Kemenangan berharga atas Sevilla akhir pekan lalu membuat mental bertanding skuad asuhan Santiago Solari tetap terjaga. Los Blancos memang tampil pas-pasan namun tetap bisa meraih kemenangan. Di kubu seberang, Girona malah sedang dalam dalam kondisi terpuruk usai mengalami rentetan lima laga tanpa kemenangan di semua ajang.

Data Fakta Real Madrid dan Girona :
– Nama-nama seperti Marcos Llorente, Mariano Diaz, Marco Asensio serta Gareth Bale hilang dari skuad Madrid karena cedera.

– Girona harus kehilangan beberapa andalan mereka karena cedera yakni Seydou Doumbia, Carles Planas, Johan Mojica, Aday serta Patrick Roberts.

– Madrid dan Girona baru 3 kali bertemu sebelumnya dengan catatan 2 kemenangan dicatat oleh Madrid dan 1 kemenangan dikoleksi Girona.

Borja Garcia sempat membawa Girona unggul sebelum Serguo Ramos, Gareth Bale dan Karim Benzema (dua gol) membawa Madrid menang dengan skor telak 4-1 dalam pertemuan terakhir kedua tim Agustus 2018 lalu.

– Marco Asensio menggila bersama Real Madrid di kompetisi Copa del Rey musim ini dengan menjadi top skor sementara tim berbekal 3 golnya. Wonderkid asal Brazil Vinicius Junior ikut bersinar dengan raihan 3 assist.  BOLAPELANGI

– Pedro Alcala, Alex Granell, Eric Montes serta Portu sama-sama berbagi beban bagi Girona di ajang Copa del Rey dengan masing-masing mencatat 1 gol.

– 2 laga kandang Madrid di babak sebelumnya sukses dilalui dengan hasil kemenangan.

– Girona mencatat 2 hasil imbang dalam 2 laga tandang mereka musim ini.


Sumber : Detiksport.com
BOLAPELANGI (Daftar)<<<Klik

Post a Comment

0 Comments