PREDIKSI Girona Vs Barcelona LaLiga 27/01/2019

Prediksi Girona Vs Barcelona 27/01/2019
Foto : (Prediksi Girona Vs Barcelona 27/01/2019)

Derby Catalonia mini akan mentas pada lanjutan gelaran gameweek 21 La Liga musim ini saat tim yang sedang krisis kemenangan, Girona harus menghadapi sang raksasa Spanyol yang juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen La Liga musim ini, Barcelona.

Dari level kualitas pemain, Girona jelas bukan tandingan sang lawan yang memilki Lionel Messi. Performa mereka pun kalah jauh dari sang lawan yang tengah on fire dengan rentetan kemenangan beruntun di tengah persaingan ketat di puncak klasemen. Dukungan fans tuan rumah amat dibutuhkan agar Girona bisa membuat kejutan pada duel kali ini.

Data dan Fakta Girona dan Barcelona:
– Girona harus kehilangan beberapa andalan mereka karena cedera yakni Seydou Doumbia, Carles Planas, Johan Mojica, Aday serta Patrick Roberts.

– Trio Samuel Umtiti, Rafinha serta Thomas Vermaelen masih belum bisa dimainkan Barcelona akibat cedera.

– Dalam 5 laga antara kedua tim sebelumnya, Girona tak pernah sekalipun meraih kemenangan lantaran Barcelona sukses mengamankan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

– Dua gol Cristian Stuani gagal memberi kemenangan bagi Girona karena Barca mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol yang dicetak Lionel Messi dan Gerard Pique dalam duel kedua kubu September 2018 lalu.

– Christian Stuani mampu mencetak 12 gol yang dimiliki Girona musim ini, sementara Aday dan Pedro Porro masing-masing menyumbang 2 assist.

– Luis Suarez dan Lionel Messi menjadi raja gol Barcelona dengan masin-masing 15 dan 18 gol miliknya musim ini sementara Lionel Messi belum tergeser dari daftar pencetak assist dengan raihan 10 assist.

– 10 laga kandang Girona menghasilkan 2 kemenangan, 5 kali seri dan 3 kekalahan.

– 6 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan dicatat Barcelona dalam 9 duel tandang.


BOLAPELANGI (Daftar) <<Klik
WHATSAPP :  +6282143134681
Pin BB : DE37C952 - D621F946
LINE  : bolapelangi

Post a Comment

0 Comments