PREDIKSI Torinio Vs Inter Milan Serie-A 28/01/2019

Prediksi Torino Vs Inter Milan 28/01/2019
Foto : (Prediksi Torino Vs Inter Milan 28/01/2019)

Turin - Mauro Icardi, kapten Inter Milan santer digosipkan akan merapat ke raksasa Spanyol Real madrid. Namun kepastian menetapnya juru gedor andalan La Beneamata tersebut membuat skuad Inter makin percaya diri dalam menghadapi laga gameweek 21 Serie A akhir pekan ini di markas Torino.

Kabar baik yang menambah kepercayaan diri skuad Inter yang tengah on fire tersebut berbanding terbalik dengan sang tuan rumah. Il Toro sedang menderita lantaran menelan dua kekalahan beruntun di ajang Copa Italia dan Serie A. Alhasil kans untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan menipis lantaran posisi tim masih terjebak di papan tengah klasemen sementara Serie A.

Data dan Fakta Prediksi Torino vs Inter Milan:
– Dalam 31 pertemuan kedua kubu sebelumnya, Torino hanya mampu mengoleksi 4 kemenangan serta 10 kali imbang sementara Inter mendominasi lewat 17 kemenangan.

– Ivan Perisic dan Stefan de Vrij sempat membawa Inter unggul sebelum Torino menyamakan kedudukan menjadi 2-2 yang bertahan hingga akhir pertandingan lewat Andrea Belotti dan Souliahou Meite pada pertemuan yang dimainkan di gameweek kedua Serie A, akhir Agustus 2018 lalu.

– Andrea Belotti saat ini menjadi top skor lagi di kubu Torino dengan 7 gol yang sudah ia lesakkan diiringi sumbangan 3 gol dari playmaker andalan, Daniele Baselli

– Mauro Icardi menegaskan perannya sebagai kapten Inter dengan catatan 9 gol sebagai top skor tim. Icardi juga mampu menorehkan 2 assist, sama dengan catatan Ivan Perisic dan Matteo Politano.. Marcelo Brozovic mampu menambahkan 2 gol bersama dengan Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan dan Perisic.

– 9 laga kandang berakhir dengan 4 kemenangan Torino, 1 laga berakhir imbang dan 4 kekalahan.

– 5 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan dicatat Inter dalam 10 duel tandang.

BOLAPELANGI (Daftar) <<Klik
WHATSAPP :  +6282143134681
Pin BB : DE37C952 - D621F946
LINE  : bolapelangi

Post a Comment

0 Comments