PREDIKSI Manchester City Vs Wolverhampton Wanderers : The Cityzens Yang Sedang Bergairah


Seputar Bola - Setback dua kekalahan beruntun yang diderita di festive periode lalu membuat Manchester City harus bekerja keras mengejar ketertinggalan dari Liverpool di puncak klasemen. Momentumm yang muncul akhir pekan lalu saat mengalahkan sang rival harus dilanjutkan kala The Citizens menjamu klub promosi, Wolverhampton akhir pekan ini dalam lanjutan gameweek 22 Premier League.
Bagi sang tamu sendiri, partai kontra sang runner up klasemen sementara bukan hal mustahil untuk mereka menangi. Buktinya Wolves mampu menang atas Liverpool tengah pekan ini pada ajang FA Cup. Kepercayaan diri skuad yang memuncak akan menjadi modal besar untuk menyongsong City.
Data dan Fakta Prediksi Manchester City vs Wolves
– Duo Benjamin Mendy dan Claudio Bravo harus absen bermain bagi City akibat cedera.
– Wolves bisa memainkan tim terbaik lantaran tak ada pemain yang absen akibat cedera maupun skorsing.
– 97 kali sudah kedua tim bertemu satu sama lain sebelumnya dengan catatan amat berimbang. Baik City maupun Wolves sama-sama mencatat 38 kemenangan, 21 hasil imbang dan 38 kekalahan.
– Gameweek 3 Premier League musim ini menjadi kali terakhir pertemuan kedua tim. Gol Willy Boly bagi Wolves disamakan City menjadi 1-1 lewat gol Aymeric Laporte.
– Sergio Aguero tetap menjadi amunisi andalan City dan sudah mengoleksi 10 gol sepanjang musim ini dibarengi catatan 9  gol dari Raheem Sterling.
– Raul Jimenez tetap menjadi andalan Wolves meski musim ini ia baru mengoleksi6 gol, terbanyak dalam tim. Jimenez juga memberikan 4 assist bagi rekan-rekannya.
– Rapor City dalam 11 laga kandang adalah 10 kemenangan dan 1 hasil imbang.
– Wolves mencatat 4 kemenangan, 3 hasil imbang dan 3 kekalahan dari 10 laga tandang.
Prediksi Dari Bolapelangi.tk
Manchester City 3-1 Wolverhampton Wanderers

(BOLAPELANGI) <<<KLIK



Post a Comment

0 Comments