Man United Terus Melaju, Solksjaer pun Catatkan Rekor


Manchester United melanjutkan laju kemenangan di markas Tottenham HotspurOle Gunnar Solskjaer pun menorehkan rekor dengan hasil tersebut.

Saat melakukan lawatan ke Wembley, Minggu (13/1/2019), MU menang dengan skor akhir 1-0. Marcus Rashford yang menjadi penentu kemenangan MU dengan gol pada menit ke-44.

Bagi MU, ini merupakan kemenangan enam kali berurutan dalam laga di semua ajang bersama Solskjaer sebagai manajer. ESPN FC melansir data dengan catatan ini, dia sudah melewati pencapaian Sir Matt Busby yang sudah berusia 73 tahun.

Sementara dalam catatan Opta, Solskjaer baru menyamai pencapaian Busby dengan catatan lima kemenangan beruntun di Liga. Busby membukukannya pada musim 1946/1947.

Sejak Solskjaer menangani MU pada Desember 2018, MU menunjukkan performa impresif. Mereka tampil produktif dengan membukukan 17 gol dan kebobolan gol sebanyak tiga kali. Ada tiga clean sheet yang sudah dibukukan, pencapaian itu digapai pada tiga pertandingan terakhir di semua ajang.

Rentetan kemenangan MU itu berpeluang besar berlanjut di akhir pekan ini. Setan Merah akan menjamu Brighton & Hove Albion dalam pertandingan yang akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (19/1) malam pukul 22.00 WIB.

Bolapelangi.tk
BOLAPELANGI

Post a Comment

0 Comments