PREDIKSI Napoli Vs Sassuolo : Akan Sulit Menembus Team Tamu


Seputar Bola - Selain bersaing di kompetisi Serie A yang coba mereka menangi usai bermusim-musim di bawah dominasi Juventus, Napoli mencoba peruntungan mereka di kompetisi Coppa Italia sebagai salah satu alternatif untuk meraih gelar musim ini. Di babak 16 besar, Partenopei harus kebagian lawan berat yaitu dengan menjamu Sassuolo pada akhir pekan ini.
Sassuolo musim ini memang kembali menjelma menjadi tim tangguh. Ketajaman Domenico Berardi dan Khouma Babacar cukup merepotkan tim –tim besar Italia musim ini. Namun problem mulai muncul lantaran Neroverdi mengalami penurunan drastis kala kompetisi memasuki festive periode akhir bulan lalu. Dua kekalahan beruntun jelas akan cukup memukul mental bertanding seisi skuad.
Data Fakta Napoli dan Sassuolo:
– Kedua tim masih terhitung jarang bertemy sebelumnya karena tercatat baru bertanding satu sama lain sebanyak 11 kali. Napoli lebih dominan berkat 11 kemenangan yang mereka bukukan dibanding hanya 1 kemenangan milik Sassuolo serta 4 duel yang berakhir imbang.
– Gol Adam Ounas dan Lorenzo Insigne mampu memberikan kemenangan bagi Napoli dengan skor cukup meyakinkan 2-0 tanpa balas atas Sassuolo kala kedua tim terakhir kali bertemu di gameweek 8 Serie A musim ini, tepatnya pada Oktober 2018 lalu.
– Napoli sama sekali belum turun bertanding di kompetisi Coppa Italia musim ini sehingga belum memiliki pencetak gol maupun assist.
– Domenico Berardi memimpin perolehan gol Sassuolo di ajang Coppa Italia dengan torehan 2 golnya dibantu masing-masing 1 gol yang dicetak Kevin Prince Boateng, Alfred Duncan, Manuel Locatelli, serta Francesco Magnanelli.
– Napoli sama sekali belum turun bertanding di kompetisi Coppa Italia di babak sebelumnya.
– Sassuolo belum pernah melakoni laga tandang di ajang Coppa Italia musim ini karena kedua laga mereka sebelumnya dimainkan di kandang sendiri.
Prediksi Dari Bolapelangi.tk
Napoli 2-1 Sassuolo

(BOLAPELANGI) <<< KLIK

Post a Comment

0 Comments