PREDIKSI Torino Vs Fiorentina : Laga Sempurna Untuk Bangkit


Seputar Bola - Terlepas dari hasil-hasil kurang konsisten yang kembali dipamerkan oleh Fiorentina di kompetisi Serie A musim ini, La Viola akan mencoba melaju sejauh mungkin di kompetisi piala domestik Negeri Pizza, Coppa Italia. Di babak 16 besar yang akan digelar akhir pekan ini, Fiorentina akan bertandang ke markas Torino.
Sang tuan rumah sendiri setali tiga uang sepanjang kompetisi musim ini dengan Fiorentina. Andrea Belotti dan kawan-kawan masih terpaku di papan tengah meski tampil cukup agresif di bursa transfer awal musim lalu. Karena itu, kesempatan untuk berprestasi dan membuat kejutan di ajang Coppa Italia bisa menjadi kans Il Toro untuk mewujudkan ambisi meraih tiket kompetisi Eropa.

Data dan Fakta Torino vs Fiorentina : 

– Dari 31 pertemuan terakhir yang dimainkan oleh Torino dan Fiorentina, rekor pertemuan menunjukkan 6 kemenangan bagi Torino, 11 laga berakhir seri dan 14 kemenangan menjadi milik Fiorentina.
– Marco Benassi sempat membawa Fiorentina unggul lewat golnya sebelum Torino menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat own goal kiper andalan Fiorentina, Alban Lafont pada pertemuan kedua tim terakhir kali di gameweek 10 Serie A musim ini yang digelar Oktober 2018 lalu. Skor imbang bertahan hingga akhir laga.
– Andrea Belotti masih menjadi andalan utama Torino di kompetisi Coppa Italia musim ini dengan raihan 2 gol yang sudah ia koleksi. Daniele Baselli, Simone Edera, Tomas Rincon dan Roberto Soriano masing-masing menambahkan 1 gol
– Fiorentina belum bermain di ajang Coppa Italia musim ini sehingga belum memiliki pencetak gol maupun assist.
– 2 laga kandang Torino di babak sebelumnya Coppa Italia mampu mereka konversi menjadi kemenangan.
– Fiorentina belum pernah bermain di kompetisi Coppa Italia musim ini.
Prediksi Dari Bolapelangi.tk
Torino 2-1 Fiorentina

(BOLAPELANGI)<<< KLIK

Post a Comment

0 Comments