Seputar Bola - Everton akan melawan Leicester City dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Goodison Park, Selasa (1/1/2019). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi Everton vs Leicester City dari SepakBola.comberikut.
Tuan rumah saat ini berada di posisi kesepuluh di klasemen liga dan akan bersemangat untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 yang mengecewakan di tangan Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu (29/12/2018).
Adapun bagi Leicester City, mereka baru-baru ini menunjukkan salah satu penampilan paling inkonsisten di Liga Inggris musim ini. Setelah menang atas Chelsea dan Manchester City, mereka kalah dengan skor 1-0 dari tim Cardiff City yang saat ini berada tak jauh dari zona degradasi. PELANGIGOAL
Tidak ada masalah cedera baru di tim Everton untuk saat ini. Ademola Lookman, yang absen di pertandingan melawan Brighton karena cedera pergelangan kaki, masih diragukan untuk bisa tampil di pertandingan mendatang. James McCarthy di sisi lain telah mendekati kebugaran penuhnya dan sekarang hanya menunggu panggilan dari manajernya.
Di kubu Leicester Citu, mereka pun tidak memiliki perkembangan baru dalam masalah cedera mereka. Para pemain seperti Matty James dan Daniel Amartey masih berjuang untuk pulih dari cedera mereka masing-masing, dan akan absen di pertandingan ini.

Prediksi line up Everton vs Leicester City

Everton XI: Pickford; Koleman, Keane, Mina, Zouma, Digne; Bernard, Gomes, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin.
Leicester City XI: Schmeichel; Pereira, Morgan, Maguire, Chilwell; Ndidi, Mendy; Choudhury, Maddison, Albrighton; Vardy