Prediksi Pertandingan MANCHESTER CITY vs LIVERPOOL 04/01/2019


Seputar Bola - Manchester City akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Etihad, Jumat (4/1/2019). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi Manchester City vs Liverpool dari SepakBola.com berikut.
Manchester City dan Liverpool bertemu kali ini dalam duel yang sangat menentukan dalam persaingan mereka memperebutkan gelar Liga inggris. Kegagalan City di periode sibuk telah membuat Liverpool unggul tujuh poin di klasemen sementara, dan tim Jurgen Klopp tetap tak terkalahkan hingga saat ini.
Liverpool menghancurkan Arsenal dengan skor 5-1 di Anfield dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2018. Mereka menutup tahun dengan performa yang sangat mengesankan, dan kemenangan melawan pasukan Pep Guardiola akan menjadikan The Reds favorit kuat untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.
Guardiola mengklaim bahwa Oleksandr Zinchenko adalah pemain terbaik di lapangan dalam kemenangan Manchester City atas Southampton baru-baru ini. Namun, fakta bahwa pemain muda itu masih melakukan beberapa kesalahan di pertahanan tampaknya akan membuat Fabian Delph kembali berperan sebagai bek kiri.
Di sisi tim tamu, Klopp tidak diragukan lagi akan tergoda untuk tetap bertahan dengan susunan pemain inti yang sama seperti saat mereka menumpas Arsenal. Namun ia juga bisa memasukkan Naby Keita untuk menggantikan Xherdan Shaqiri demi memberikan stabilitas yang lebih besar di lini tengah.
PEMAIN KUNCI

Sergio Aguero


Sergio Aguero memang tak selalu tampil di tim Manchester City musim ini, namun fakta bahwa ia masih merupakan salah satu pemain tertajam di tim membuktikan bahwa dirinya tak sedikitpun mengalami penurunan performa.
Di pertandingan super penting kali ini, Aguero akan dipastikan menghuni tim inti Pep Guardiola. Ketajaman dan kekuatan mentalnya di lini depan sangat dibutuhkan oleh Manchester City untuk membongkar pertahanan Liverpool di pertandingan ini.

Mohamed Salah

Mohamed Salah memang tampil meledak musim lalu. Namun musim ini tampaknya ia berada di jalur yang tepat untuk menciptakan performa yang lebih cemerlang lagi. Ia terus menjadi kunci di lini depan Liverpool, dan torehan golnya menjadi bukti yang tak terbantahkan.
Pemain asal Mesir ini telah mencetak 13 gol di Liga Inggris musim ini. Belum cukup? Ia juga telah membukukan tujuh assist untuk rekan setimnya. Itu adalah statistik yang sangat mengesankan, bahkan untuk standar tinggi Salah. Di pertandingan ini, ia akan menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh The Citizens.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN Manchester City vs Liverpool

Manchester City XI: Ederson; Walker, Kompany, Laporte, Delph; Silva, Fernandinho, Silva; Sane, Aguero, Sterling
Liverpool XI: Alisson; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Wijnaldum, Fabinho, Keita; Salah, Firmino, Mane

PREDIKSI

Ini adalah pertandingan hidup mati bagi Manchester City. Jika kalah, mereka jelas akan memiliki peluang sangat tipis untuk bisa mempertahankan gelar Premier League. Namun Liverpool adalah tim yang belum terkalahkan di liga, dan tidak mudah untuk menghentikan mereka.
Prediksi skor: Manchester City 2-2 Liverpool

Post a Comment

0 Comments