Ronaldo: 2018, Tahun Terbaik Dalam Karier!


Seputar Bola - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengklaim 2018 adalah tahun terbaik dalam kariernya. Ronaldo memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid dan pindah ke Turin untuk memperkuat Juve.
Ronaldo memenangkan gelar Liga Champions ketiga secara beruntun bersama Real Madrid di tahun 2018 lalu, selain itu pemain asal Portugal ini juga mencetak begitu banyak gol. Namun, pencapaian hebat itu tetap membuat Ronaldo kalah dengan Luka Modric dalam penghargaan pemain terbaik FIFA dan Ballon d’Or 2018.
“Saya tidak bekerja untuk memecahkan rekor, sebaliknya saya bekerja untuk kebaikan klub,” kata Ronaldo.
“2018 adalah tahun terbaik dalam karier saya. Di Serie A para bek menjaga saya sama ketatnya seperti di Spanyol, tetapi ada lebih sedikit ruang di sini karena semua tim memiliki pertahanan yang sangat baik.”
“Memenangkan Liga Champions adalah mimpi, tetapi kita tidak harus menjadikannya obsesi. Piala milik tim tentu penting dan saya sedang berusaha memenangkannya.”
“Semua orang di Turin menyambut saya dengan cara yang fantastis. Kita semua merasa sangat baik. Saya tidak tahu kapan karier saya akan berakhir, tetapi saya baik-baik saja dan saya ingin terus berjalan selama bertahun-tahun.”
Kemudian, pemain yang akan berusia 34 tahun pada Feburari nanti ini berbicarta mengenai kemungkinan dirinya kembali ke Sporting Lisbon. Seperti diketahui klub asal Portugal itu adalah klub pertama yang diperkuat Ronaldo.
“Akankah aku kembali ke Sporting seperti Nani? Di sepakbola Anda tidak pernah tahu, Itu adalah keputusan yang tepat untuk meninggalkan tim nasional sementara waktu, tapi saya akan kembali pada 2019,” tandas pemain yang juga dikenang sebagai ikon Manchester United itu. (Sumber: Football Italia)

Post a Comment

0 Comments