PREDIKSI RCD Espanyol Vs Real Madrid LaLiga 28/01/2019

Prediksi RCD Espanyol Vs Real Madrid (28/01/2019)
Foto : Prediksi RCD Espanyol Vs Real Madrid (28/01/2019)

ESPANYOL - Musim memang masih tersisa 18 pekan, namun selisih 10 angka dari Barcelona harus segera dipangkas Real Madrid apabila ingin menjaga kans meraih titel mahkota La LIga musim ini. Meraih kemenangan sambil berharap sang rival terpeleset menjadi impian semua Madridistas.

Akhir pekan ini pasukan Santiago Solari harus bertandang ke region Catalan untuk menghadapi tuan rumah Espanyol dalam lanjutan gameweek 21 La Liga. Inkonsistensi pasukan Los Periquitos akhir-akhir ini membuat mereka terperosok ke papan bawah klasemen sementara usai sempat berjaya di papan atas, menjadi peluang yang diintip skuad Madrid.

Data dan Fakta Espanyol dan Real Madrid:
– Hanya Mario Hermaso sosok yang harus absen akibat cedera di laga ini.

– Nama-nama seperti Marcos Llorente, Mariano Diaz, Marco Asensio serta Gareth Bale hilang dari skuad Madrid karena cedera.

– 51 laga sebelumnya antara kedua kubu menghasilka hanya 8 kemenangan dan 6 kali imbang bagi Espanyol dikala Madrid mampu mendominasi berkat 37 kemenangan.

– Gol tunggal dari sang wonderkid, Marco Asensio sudah cukup untuk memberikan kemenangan bagi Madrid atas Espanyol dengan skor tipis 1-0 pada pertemuan terakhir antara kedua kubu, di gameweek 5 La Liga musim ini, September 2018 lalu.

– Borja Iglesias menjadi top skor Espanyol berkat 9 gol yang sudah ia lesakkan musim ini. Iglesias juga mampu menyumbang 2 assist bagi rekan-rekannya, catatan terbanyak dalam tim musim ini

– Karim Benzema masih menjadi top skor Madrid musim ini berkat koleksi 7 gol. Benzema juga mampu memberikan 2 assist bagi rekan-rekannya.

– Dalam 9 duel kandang, Espanyol menorehkan 6 kemenangan dan 3 kekalahan.

– Madrid mencatatkan 4 kemenangan, 2 kali seri dan 4 kali kalah dalam 10 laga away mereka.


BOLAPELANGI (Daftar) <<Klik
WHATSAPP :  +6282143134681
Pin BB : DE37C952 - D621F946
LINE  : bolapelangi

Post a Comment

0 Comments