PREDIKSI Lazio Vs Juventus Serie-A 28/01/2019

Prediksi Lazio Vs Juventus 28/01/2019
Foto : Prediksi Lazio Vs Juventus 28/01/2019

Jakarta - Laju kencang Lazio selama sebulan terakhir harus terhenti lantaran mereka takluk dari tim tangguh Napoli dalam laga big match akhir pekan lalu. Belum kering ingatan dari kekalahan tersebut, Lazio kembali harus melakoni bigmatch lain dalam gelaran gameweek 21 Serie A akhir pekan ini dengan menghadapi Juventus.

Ketajaman Ciro Immobile masih akan menjadi andalan Lazio dalam menjebol gawang lawan dan mencoba meraih kemenangan. Namun patut diingat Juventus merupakan tim yang menjadi kandidat utama juara Serie A lagi musim ini. Megabintang sekelas Cristiano Ronaldo datang dan langsung menjadi ancaman utama bagi pertahanan tim manapun, tak terkecuali bagi Gli Aquilotti.

Data dan Fakta Prediksi Lazio vs Juventus:
– Dalam 60 duel antara kedua tim sebelumnya, Lazio mampu mengantongi 15 kemenangan berbanding 33 kemenangan milik Juventus dan 12 laga yang berakhir imbang.

– Gol-gol yang masing-masing dilesakkan Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic sudah cukup untuk memberikan kemenangan dengan skor 2-0 bagi Juventus saat mereka menjamu Lazio dalam pertemuan terakhir kedua tim yang dimainkan pada gameweek kedua Serie A musim ini, tepatnya pada akhir Agustus 2018 lalu.

– Striker tim nasional Italia, Ciro Immobile benar-benar tampil tajam bersama Lazio. 11 gol sudah ia koleksi musim ini sebagai catatan terbanyak dalam tim. Top skor klub berikutnya adalah Joaquin Correa yang baru mengantongi 3 gol.

– Cristiano Ronaldo pantas menjadi andalan di tim manapun tak terkecuali di skuad Juventus. Ronaldo mampu mengoleksi 14 gol dan 5 assist musim ini, keduanya angka terbanyak dalam tim. Peran Mario Mandzukic juga tak bisa diremehkan berkat keberhasilannya menyumbang 8 gol dan 2 assist musim ini.

– 10 laga kandang Lazio menghasilkan 5 kemenangan, 3 skor imbang dan 2 kekalahan.

– Juventus mencatat 8 kemenangan dan 1 skor imbang dalam 9 duel tandang.


BOLAPELANGI (Daftar) <<Klik
WHATSAPP :  +6282143134681
Pin BB : DE37C952 - D621F946
LINE  : bolapelangi

Post a Comment

0 Comments