PREDIKSI West ham United Vs Arsenal : Tidak Mudah Bagi Arsenal


Seputar Bola - Pertandingan seru akan tersaji ketika dua tim asal London bertemu, antara West Ham menghadapi Arsenal pada pekan 22 Premier League di London Stadium, Sabtu (12/1/19) malam WIB.
Mungkin tajuk pembalasan dendam cukup sesuai, hal itu merujuk pada pertemuan pertama dimana The Hammers masih rapuh dan takluk memalukan 3-1 di Emirates Stadium. Tetapi sejak kekalahan beruntun di awal liga, pasukan Manuel Pellegrini sudah mulai menemukan ritme.
West Ham mengoleksi tiga kemenangan dalam enam pertandingan terakhir, tapi mereka kesulitan di pekan lalu saat menjamu Brighton. Hasil imbang kontra Seagulls membuat mereka tertahan di posisi 10 dengan perolehan 28 poin.
Sementara itu, kondisi prima dimiliki Arsenal. Pasca dihajar dengan skor memalukan di Anfield oleh peringkat pertama klasemen Liverpool, The Gunners langsung merespons sangat baik dengan mengalahkan Fulham 4-1 di kandang pekan lalu.
Pasukan Unai Emery memang membutuhkan kemenangan untuk terus menjaga jarak dari Manchester United di belakangnya, dan memperpendek defisit poin dengan posisi keempat Chelsea. Mereka saat ini duduk di posisi kelima dengan perolehan 41 poin, unggul tiga poin dari United dan tertinggal empat poin dari The Blues.
PEMAIN KUNCI
Felipe Anderson ( West Ham United )
Pierre-Emerick Aubameyang ( Arsenal ) 
Prediksi Susunan Pemain
West Ham XI (4-4-2): Lukasz Fabianski; Aaron Cresswell, Angelo Ogbonna, Isa Diop, Pablo Zabaleta; Felipe Anderson, Declan Rice, Mark Noble, Robert Snodgrass; Andy Carroll, Marko Arnautovic
Arsenal XI (3-4-2-1): Petr Cech; Laurent Koscielny, Sokratis, Shkodran Mustafi; Sead Kolasinac, Granit Xhaka, Lucas Torreira, Ainsley Maitland-Niles; Alex Iwobi, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette
Markas Prediksi
West Ham 1-2 Arsenal 

Post a Comment

0 Comments