PREDIKSI Brighton & Hove Albion Vs Liverpool : Mental The Reds Akan Di Uji Kembali


Seputar Bola - Ujian mental akan dijalani Liverpool ketika mereka diwajibkan meraih kemenangan demi mengamankan posisi puncak klasemen dengan berhadapan kontra Brighton & Hove Albion, dalam lanjutan Premier League pekan 22 di AMEX Stadium, Sabtu (12/1/19) malam WIB.
Bisa jadi ini adalah keuntungan tak terduga bagi Brighton karena mereka akan menghadapi sang pemuncak klasemen yang sedang pincang. Skuat besutan Chris Hughton ini juga memiliki persiapan yang lebih baik, dengan tak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir Premier League.
The Seagulls meraih dua hasil imbang dan satu kemenangan, dan saat ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 26 poin dan berjarak 10 angka dari posisi zona merah, sementara dua poin dari posisi 10 besar.
Benar saja, Liverpool sedang goyah saat ini. Mungkin benar pada setengah musim hingga Desember 2018 mereka memiliki rekor tak terkalahkan di Premier League, tetapi seketika runtuh bagai diterpa badai kala mereka tunduk di tangan Manchester City di pekan 21. Itu menjadi kekalahan perdana pasukan Jurgen Klopp.
Tak hanya itu kekalahan berikutnya datang di ajang Piala FA melawan Wolves. Itu menunjukkan bahwa The Reds belum meraih kemenangan di tahun 2019, dan mereka perlu kekuatan mental ekstra untuk bangkit di laga ini. Bagaimana tidak posisi mereka di puncak kini hanya berjarak empat poin dari City, dan mereka harus kehilangan sejumlah pilar penting di lini belakang yang memaksa Klopp harus putar otak.
PEMAIN KUNCI
Solly March ( Brighton & Hove Albion )
Roberto Firmino ( Liverpool ) 

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Mengingat badai cedera yang diderita sang tamu khususnya di lini belakang, nampaknya Klopp akan menurunkan Fabinho sebagai bek tengah untuk mengisi kekosongan Lovren, Matip dan Gomez.
Brighton XI (4-4-1-1): David Button; Bernardo, Shane Duffy, Lewis Dunk, Martin Montoya; Jurgen Locadia, Davy Propper, Dale Stephens, Solly March; Pascal Gross; Glenn Murray
Liverpool XI (4-3-3): Alisson Becker; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Fabinho, Trent Alexander-Arnold; Naby Keita, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah
Brighton 1-2 Liverpool

Post a Comment

0 Comments