PREDIKSI PERTANDINGAN > NEWCASTLE UNITED vs MANCHESTER UNITED 03/01/2019


Seputar Bola - Manchester United terus mengalami tren positif sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Tiga kemenangan meyakinkan diraih oleh Setan Merah dkk. Dimana mereka mereka mencetak 12 gol dalam tiga kemenangan beruntun atas Cardiff City (5-1), Huddersfield (3-1) dan Bournemouth (4-1).
Kini Paul Pogba dkk berharap tren berlanjut saat jumpa tuan rumah Newcastle United pada pekan ke-21 di St James Park, Kamis (3/1/2018) pukul 03:00 WIB. Terlebih sang tuan rumah tidak terlalu baik meski bermain di kandangnya sendiri.
Mereka hanya memenangkan dua pertandingan, imbang sekali dan kalah tujuh kali dari 10 pertandingan Liga Inggris di St James Park. Mereka hanya mencetak tujuh gol di kandang. Tentunya catatan ini bisa dimanfaatkan maksimal oleh Setan Merah.
Apalagi salah satu bintangnya yakni Pogba juga tengah on fire. Setelah MU ditangani pelatih asal Norwegia, bintang Prancis yang diboyong ke Old Trafford senilai Rp 1,6 triliun itu kembali mengilap bahkan bisa dibilang tampil bombastis.
Dalam tiga pertandingan di bawah Solskjaer, Pogba mengemas empat gol dan tiga assist. Dua gol dicetak lawan Huddersfield dan dua gol lagi dikemasnya saat MU menundukkan Bournemouth 4-1, Minggu (30/12/2018) di Old Trafford. Tentunya magis Pogba diharapkan kembali muncul di laga ini.
Pemain Kunci
Salomon Rondon

Striker asal Venezuela pada pekan sebelumnya menjadi pencetak gol The Toons Army kala bermain imbang dengan Watford. Ia menambah jumlah golnya menjadi lima dengan tambahan dua assist. Ketajamannya diharapkan bisa berlanjut pada pertandingan ini.

Paul Pogba


Pogba meledak dalam tiga penampilan penuh setelah dua kali tak dimain kan oleh Jose Mourinho. Seperti fakta-fakta yang sudah disebutkan sebelumnya, eks Juventus ini diharapkan bisa kembali berkontribusi untuk Setan Merah. Tambahan empat gol dan tiga assist dari tiga laga terakhir membuat catatannya menjadi tujuh gol dan enam assist dari 17 penampilan di liga.

Prediksi susunan pemain Newcastle United vs Manchester United

Newcastle United (5-4-1) : M.Dubravka, F.Fernandez, J.Lascalles, P.Dummett, D.Yedlin, M.Diame, M.Ritchie, C.Atsu, I.Hayden, S.Rondon, Ayoze Perez
Pelatih: Rafael Benitez
Manchester United (4-5-1) : David de Gea, A.Young, V.Lindelof, L.Shaw, P.Jones, N.Matic, Ander Herrera, P.Pogba, J.Lingard, A.Martial, M.Rashford
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Post a Comment

1 Comments

  1. bagus banget beritanya...
    Pacaran di Pantai Topejawa, Siswi SMP Diperkosa Lima Pemuda
    http://www.sempakers.com/2019/01/bola-pelangi-pacaran-di-pantai-topejawa.html
    berita terhangat dan terupdate....

    ReplyDelete