PREDIKSI Atletico Madrid Vs Levante : Jelas Atletico Madrid Di Atas Angin


Seputar BolaDimotori pemain bergelar juara dunia, Antoine Griezmann, Atletico Madrid masih berada dalam jalur yang tepat untuk mengintip peluang menjuarai La Liga musim ini. Perbedaan lima angka dengan Barcelona di puncak klasemen akan coba dipangkas dengan terus meraih kemenangan termasuk kala menjamu Levante yang datang bertandang akhir pekan ini dalam lanjutan gelaran gameweek 19 La Liga.

Kans untuk tuan rumah cukup terbuka lebar karena sang tamu Levante jauh dari kondisi terbaik mereka.Meski masih bertengger di papan tengah klasemen sementara, Granotas nyatanya sedang sulit meraih kemenangan. Empat laga terakhir yang mereka jalani gagal berbuah tiga angka.
Data Fakta Atletico Madrid dan Levante :
– Empat andalan Atletico harus absen dalam laga jni akibat cedera yakni Gelson Martins, Filipe Luis, Lucas Hernandez serta Diego Costa.
– Antonio Luna dan Armando Sadiku belum bisa memperkuat Levante karena cedera.
– Dalam 26 pertemuan antara kedua tim sebelumnya, Atletico sanggup mengoleksi 15 kemenangan berbanding 7 kemenangan Levante serta 4 duel yang berakhir imbang.
– Gol-gol yang masing-masing dicetak Angel Correa, Antoine Griezmann serta Fernando Torres membawa Atletico menang telak dengan skor 3-0 atas Levante pada pertemuan kedua tim April 2018 lalu.
– Antoine Griezmann menjadi top skor Atletico berkat 8 gol yang ia ciptakan. Griezmann menegaskan status bintang dengan tambahan 6 assist yang sudah ia buat.
– Sosok Roger Marti mampu menjadi alternatif solusi mencetak gol bagi Levante dengan 8 gol yang sudah ia lesakkan musim ini, terbanyak dalam tim, sementara Jose Morales tetap tampil tajam berkat torehan 5 golnya.
– 9 laga kandang musim ini menghasilkan 7 kemenangan dan 2 skor imbang bagi Atletico.
– masing-masing 3 kemenangan, 3 skor imbang dan 3 kekalahan dicatat Levante dalam 9 duel tandang.
Prediksi Dari Bolapelangi.tk
Atletico Madrid 2-0 Levante

(BOLAPELANGI)<<< KLIK


Post a Comment

0 Comments