PREDIKSI Tottenham Vs Manchester United : Laga Pembuktian Ole Gunnar Solskjaer


Rentetan kemenangan terus diraih Manchester United sejak ditangani eks legenda tim, Ole Gunnar Solskjaer. Ujian berat perdana datang bagi Red Devils yang sebelumnya boleh dibilang belum menemui lawan setara kala bertandang ke markas Tottenham Hotspurs akhir pekan ini dalam lanjutan gameweek 22 Premier league.

Laga Super Sunday ini berpotensi berlangsung dalam tempo tinggi dan penuh tekanan. Kepercayaan diri memuncak pasukan United akan dihadang Spurs yang stabil menjadi calon juara dalam beberapa musim terakhir. Ketajaman lini depan United akan beradu dengan penampilan solid dan kompak Spurs dipimpin oleh sang andalan, Harry Kane.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Spurs masih belum bisa memainkan Erik Lamela, Victor Wanyama, Eric Dier serta Jan Vertonghen akibat cedera.

– Dua bek Marco Rojo dan Chris Smalling belum bisa diturunkan United akibat problem cedera.

– Duel klasik antara kedua tim sudah berlangsung 160 kali dengan 38 kemenangan bagi Spurs berbanding 83 kemenangan United dan 39 laga berakhir imbang.

– Dua gol Lucas Moura melengkapi lesakan Harry Kane dan membuat Spurs menang telak dengan skor 3-0 tanpa balas atas United dalam pertemuan terakhir kedua tim Agustus 2018 lalu.

– Harry Kane masih menjadi andalan Spurs berkat 14 gol yang sudah ia buat dibarengi 7 Assist yang menjadi raihan Christian Eriksen.

– Romelu Lukaku dan Anthony Martial sama-sama menjadi top skor sementara United musim ini karena sudah mengoleksi masing-masing 8 gol bagi klubnya.

– 9 laga kandang Spurs musim ini menghasilkan 6 kemenangan dan 3 kali kalah.

– United memiliki rekor 5 kemenangan, 2 kali imbang dan 4 kekalahan dalam 11 laga tandang.


Prediksi Dari Bolapelangi.tk
Tottenham Hotspurs 1-2 Manchester United

Sumber : Sundul.com
(BOLAPELANGI) <<<< KLIK

Post a Comment

0 Comments